Nafa Urbach Tawari Anggota Densus 88 Jadi Calon Pacar

Oleh Hernowo Anggie pada 19 Mei 2018, 13:30 WIB
[Bintang] Nafa Urbach

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach sempat membuat video singkat berisi dukungan terhadap personel Densus 88 yang tengah bertugas mengamankan Indonesia dari teror bom di sejumlah daerah.

Dalam video tersebut, Nafa Urbach juga memberi reward bagi personel Densus 88 yang bisa menangkap teroris dan pelaku pengeboman.

"Buat para Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia, saya akan memberi kalian hadiah," kata Nafa Urbach dalam video singkat yang viral di aplikasi pesan singkat, baru-baru ini.

"Yaitu kalian boleh mendaftarkan sebagai calon pacar saya," Nafa Urbach menyambung.

 

 

 

 

2 of 4

Spontan

Nafa Urbach
Artis Nafa Urbach saat bertandang ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (10/4). (Liputan6.com/Arya Manggala)

"Itu (video) khusus sengaja bikin untuk Densus 88. Spontan bikin di mobil pas lagi nyetir," kata Nafa Urbach saat berbincang dengan Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, Sabtu (19/5/2018).

 

 

 

 

3 of 4

Beri Semangat

Nafa Urbach
Nafa Urbach (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Nafa Urbach mengakui bahwa video tersebut dibuat tanpa rencana. Ia hanya ingin memberi dukungan sekaligus semangat kepada anggota Densus 88 yang bekerja keras mengamankan Indonesia dari teror bom.

 

 

 

 

4 of 4

Siaga Satu

Nafa Urbach
Nafa Urbach (Liputan6.com/Arya Manggala)

"Aku dimintain tolong buat semangatin mereka (Densus 88). Karena mereka kelelahan dan banyak yang siaga satu kan pada tidur di jalan. Jadi bikinnya yang lucu-lucu biar pada semangat," kata Nafa Urbach.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓