Sukses

Lagu Romantis Ini Bakal Berkumandang di Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle

Lagu ini akan dibawakan tepat sebelum Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucap janji suci mereka.

Liputan6.com, London - Tak sembarangan orang yang bisa menyaksikan secara langsung pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Makle. Namun, sejumlah detail mengenai pernikahan ini mulai terungkap, sehingga publik bisa mengira-ngira gambaran perhelatan ini.

Salah satunya, mengenai lagu yang akan berkumandang di lokasi pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle yang digelar di St. George’s Chapel di Windsor Castle.

Dilansir dari People, Sabtu (19/5/2018), The Kingdom Choir atau Choir Kerajaan Inggris yang dipimpin Karen Gibson akan menyanyikan satu lagu R&B klasik dalam hari istimewa Meghan Markle tersebut.

Lagu tersebut adalah "Stand By Me", yang pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi Amerika Serikat Ben E. King.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebelum Janji Pernikahan

Informasi mengenai hal ini juga dirilis oleh pihak resmi Kerajaan Inggris pada Jumat kemarin. Disebutkan juga bahwa lagu ini akan dibawakan tepat sebelum Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucap janji suci mereka.

3 dari 3 halaman

Ikatan yang Kuat

Para tamu undangan disebutkan akan tetap duduk sepanjang lagu ini dimainkan. Sejumlah media mengungkap bahwa lagu ini menjadi pilihan yang tepat untuk perhelatan ini. Pasalnya, lagu ini menggambarkan ikatan emosional yang kuat antara kedua mempelai, yang tak takut menghadapi apa pun, asalkan pasangannya tetap berada di sisinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.