Sukses

Ruben Onsu Wajib Makan Masakan Istri

Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu, mengirimkan makanan untuk suaminya di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Selama Ramadan, Ruben Onsu jadi artis yang paling sibuk. Bagaimana tidak, ia harus mengisi acara program Ramadan di televisi dari sahur hingga waktu berbuka puasa.

Dapat dipastikan, waktu Ruben Onsu banyak dihabiskan di studio televisi ketimbang di rumah bersama istri, Sarwendah Tan, dan anaknya, Thalia.

Karena berada di luar rumah, Ruben Onsu pun mendapat perhatian lebih dari Sarwendah Tan.

Istri Ruben Onsu itu juga rutin mengirimkan makanan untuk dikonsumsi saat mengisi acara sahur dan berbuka puasa. Kebetulan, Ruben Onsu juga ikut berpuasa.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Makanan

"Wendah (panggilan Sarwendah) kirim makanan. Biasanya kirim makanan pagi (sahur) dan kirim makanan malam (berbuka puasa) gitu," kata Ruben Onsu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Asupan Gizi

Sarwendah Tan memang sosok istri perhatian. Saat mengirimi Ruben Onsu makanan, ia juga sekaligus memperhatikan asupan gizi makanan yang bakal dikonsumsi bapak satu anak itu.

"Wendah kan pesan supaya saya jangan sakit lagi. Salah satu caranya ya itu (kirim makanan sehat)," Ruben Onsu menjelaskan.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ditambah Vitamin

Selain memerhatikan makanan, Sarwendah Tan juga mengingatkan Ruben Onsu untuk mengonsumsi vitamin. Ruben Onsu jelas membutuhkan dorongan stamina agar kuat bekerja dari pagi hingga malam hari saat Ramadan.

"Minum vitamin juga perlu kan buat jaga badan," Ruben Onsu mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini