Sukses

Suami Ulang Tahun, Melly Goeslaw Ungkap Pesan Mengharukan

Melly Goeslaw menuliskan doa dan harapannya untuk sang suami di ulang tahunnya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw dan suami, Anto Hoed, sekarang ini sedang berbahagia. Pasalnya, Anto Hoed merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Sabtu (19/5/2018). Di ulang tahunnya kali ini, Melly Goeslaw menuliskan sebuah harapan dan rasa syukurnya untuk sang suami.

Dalam pesannya yang ia unggah bersamaan dengan foto sang suami, Melly Goeslaw mengaku selalu cemas setiap momen pertambahan umur.

Itu ia rasakan lantaran mengingat kematian yang cepat atau lambat akan menjemput keduanya.

"Happy Milad sayangku @antohhoed. Sehat ya upa, panjang umur, Allah sayang kamu selalu," tulis Melly Goeslaw pada Sabtu (19/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cemas

"Setiap kita bertambah umur setiap itu pula saya cemas, kita berlomba lomba meminta Allah panggil saya duluan, kamu minta kamu yg dipanggil duluan, sampai mungkin Allah jadi bingung," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Doa dan Harapan

Bagi Melly Goeslaw, hal tersebut adalah bukti bahwa dirinya dan sang suami tak bisa kehilangan satu sama lain. Ia juga menuliskan segala doa dan harapannya di ulang tahun Anto Hoed kali ini.

"Sayangku cintaku upaku, setiap nafas saya, selalu minta Allah hujanimu semua kebaikan keindahan kebahagiaan keselamatan, berkah dan cahaya di setiap langkahmu, Happy Milad sayangku, saya mencintaimu sampai laut kehilangan biru," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Membaca tulisan Melly Goeslaw tersebut, warganet mengaku terharu. Beberapa warganet pun ikut menuliskan doa dan harapannya untuk Anto Hoed.

"Aamiin... Teh @melly_goeslaw Ucapan yg indah, barakallahu fii umrik @antohhoed," tulis akun @tie.tanty74.

"Ya Allah.... saya yang baper teteh @melly_goeslaw selamat bertambah umur oom @antohhoed Barakallahu fii umrik aamiin," tulis akun @murniatydjafar.

"Duuh...mak nyuus teh @melly_goeslaw kata2nya,bikin kretak kretekk..langgeng terus ya teh..sampai maut memisahkan... Aamiin," tulis akun @arienzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.