Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Habib Begini Penjelasan Karika Putri

Kartika Putri sempat diisukan akan menikah dengan ustaz yang sudah beristri.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri dikabarkan sedang dekat dengan ustaz bernama Habib Usman Bin Yahya. Kabar tersebut mencuat setelah salah satu akun gosip di Instagram, mengunggah foto keduanya.

Yang mengejutkan, wanita 27 tahun itu dianggap sebagai pelakor atau perebut laki orang. Sebab Habib Usman Bin Yahya diketahui sudah punya istri dan anak.

Ditanya mengenai hal tersebut, Kartika Putri membantahnya. "Sekarang setahu saya dia single. Saya kenal dia single," ujar Kartika Putri ditemui di Fairmount, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018).

Lanjut Kartika Putri, ia juga kenal dengan mantan istri Habib Umar Bin Yahya. Sebab bintang film Nenek Gayung lebih dulu kenal dengan mantan istri, ketimbang sang habib.

"Waktu itu dengan mantan istrinya juga saya hubungannya baik, kenal. Yang saya tahu ya mantan istrinya, yang saya kenal, dengan Beliau juga baik," ujar Kartika Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenal tapi Berteman

Kartika Putri menegaskan, tak ada hubungan spesial antara dirinya dengan sang habib. Ia hanya berteman dengan Habib Usman Bin Yahya dan juga mantan istrinya.

"Saya kenal, dan berteman," kata Kartika Putri.

Tak mau digosipkan, Kartika Putri pun menyindir awak media agar tak gibah di bulan Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.