Sukses

Bukan Nikah Muda, Ini Prioritas Utama Dul Jaelani

Dul Jaelani sempat diminta menikah muda oleh Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani memastikan jika target utamanya setelah lulus SMA bukanlah menikah. Meski sempat diminta menikah muda oleh ayahnya, Ahmad Dhani, Dul Jaelani menganggap hal itu sebagai candaan semata.

Dul Jaelani sudah berpikir untuk menata kehidupannya usai lepas dari bangku sekolah. Tentunya, ia tak jauh-jauh dari aktivitas kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Prioritas saya di musik dulu," ucap Dul Jaelani saat ditemui di Jalan Kapten Piere Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Bagi Dul Jaelani, musik bukan hanya minat yang mendarah daging dari kedua orangtuanya. Ia merasa, musik sudah menjadi bagian dari hidupnya yang tak terpisahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Mau Pacaran

Kesungguhan Dul Jaelani dalam bermusik tak perlu diragukan. Ia memperlihatkan kepada orangtuanya jika dirinya totalitas mengejar kariernya sebagai musikus.

Sampai-sampai, Dul Jaelani mengesampingkan urusan asmara. Hal yang justru membuai dua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.

3 dari 3 halaman

Ta'aruf

"Memang belum punya pacar. Kan, saya mau ta'aruf, jadi enggak boleh pacaran dulu," kelakar Dul Jaelani.

Soal perempuan, Dul Jaelani sesumbar jika dirinya akan langsung menikahi gadis yang didekatinya ketimbang mengajaknya pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini