Sukses

Makin Kompak, Tyas Mirasih Bahagia Dekat dengan Nagita Slavina

Pernah jadi kekasih Raffi Ahmad, Tyas Mirasih kini kompak dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad selama ini dianggap sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang kerap gonta-ganti pacar. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Tyas Mirasih, Yuni Shara dan akhirnya berlabuh di Nagita Slavina.

Menariknya, beberapa di antara mereka hingga saat ini masih menjalin hubungan baik dengan Raffi. Salah satunya Tyas Mirasih.

Tidak hanya itu, Tyas Mirasih juga akrab dengan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Seperti diketahui, Raffi Ahmad baru saja menggarap film terbaru berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Di film bergenre horor ini, Raffi Ahmad turut menggandeng Tyas Mirasih untuk ikut berperan di dalamnya bersama Nagita Slavina. Tidak ada sedikit pun kecanggungan di antara mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Seperti sepasang sahabat karib, Nagita Slavina dan Tyas Mirasih terlihat begitu kompak. Bukan hanya di dalam film tapi juga di kehidupan nyata.

"Kita ngapain sih @raffinagita1717 ??? Happy ya soalnya @filmthesecret masih tayang lho sampe sekarang. Yang belum nonton masih bisa nonton banget nih," kata Tyas dengan mengunggah foto dirinya bersama Nagita

 

3 dari 4 halaman

Menyejukkan Hati

Tidak sedikit warganet yang ikut bahagia melihat kebersamaan Tyas Mirasih dan Nagita Slavina yang begitu menyejukkan hati. "Adem banget liatnya mantan pacar sama istri bersatu,," puji @putriiahmad.

 

4 dari 4 halaman

Istri dan Mantan Pacar Akur

"kalo org baik mah gini,, walo statusnya mantan dan istri tp akurr.. ademm liatnya,, sehat terus kakak2 cantik," timpal @sinta_sabrina_semidang.

"Bhagia itu ketika lhat mantan akur sma istri.........aaaaauuuuuuuuu," @madesu_koplak menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.