Blak-Blakan, Sule Ungkap Hubungan dengan Istri Usai Digugat Cerai

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Mei 2018, 17:20 WIB
Diperbarui 18 Mei 2018, 17:20 WIB
[Bintang] Dikabarkan Bercerai, Ini 8 Foto Kebersamaan Sule dan Lina
Perbesar
Seperti apa hubungan Sule dengan istri? (Foto: instagram.com/ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sule terancam bubar setelah istrinya, Lina, melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Keduanya juga dikabarkan telah tinggal terpisah sejak tiga bulan lalu. Sule tinggal di Tambun, Bekasi, sementara istrinya di Bandung.

Setelah berita ini mencuat, sejumlah pihak tentunya bertanya-tanya, seperti apa kondisi hubungan Sule dan istri saat ini. Diakui ayah dengan empat orang anak tersebut, baru-baru ini dia telah menemui sang istri untuk bicara dari hati ke hati.

"Kemarin saya juga sudah ketemu sama istri saya, sama anak saya. Kita bicara baik-baik juga, berusaha untuk memperbaiki dan lain-lain," imbuh Sule di salah satu program infotainment, Jumat (18/5/2018).

2 dari 3 halaman

Jalinan Komunikasi

[Bintang] Dikabarkan Bercerai, Ini 8 Foto Kebersamaan Sule dan Lina
Perbesar
Tentu saja kabar ini mengejutkan publik. Lantaran selama ini rumah tangga Sule dan Lina jarang diterpa kabar tidak sedap. (Foto: instagram.com/ferdinan_sule)

Meski sedang menghadapi permasalahan, hubungan Sule dan istri juga tak serta merta merenggang. Artis berusia 41 tahun tersebut menuturkan bahwa komunikasinya dengan istri masih berjalan baik.

"Enggak, untuk saat ini belum pisah kita. Kita masih komunikasi. Dan saya yakin pemberitaan yang lagi ramai (perceraian) insyaallah tidak mungkin akan terjadi. Saya juga tetap mempertahankan keluarga saya apa pun yang terjadi," jelas pria berambut pirang itu.

3 dari 3 halaman

Settingan?

[Bintang] Dikabarkan Bercerai, Ini 8 Foto Kebersamaan Sule dan Lina
Perbesar
Lina menggugat cerai suami sejak 26 April 2018. Kabarnya sidang pertama gugatan cerai Sule dan Lina akan digelar pada 7 Juni 2018. (Foto: instagram.com/ferdinan_sule)

Lebih lanjut, sejumlah orang juga menuding bahwa persoalan ini adalah settingan atau rekayasa yang sengaja dibuat untuk menaikkan rating program acara spesial Ramadan yang Sule bawakan. Secara tegas, dia pun membantah isu tersebut.

"Namanya juga dunia entertain banyak yang bilang kalau ini adalah settingan. Wah ini mah settingan buat mendongkrak acara Ini Sahur bagus. Ini Sahur dari dulu-dulu juga sudah bagus kan. Jadinya saya hanya tersenyum melihat pemberitaan yang ada," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓