Anak Lebih Rajin Salat Tarawih di Masjid Ketimbang Ayu Ting Ting

Oleh Surya Hadiansyah pada 18 Mei 2018, 16:50 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting-Bilqis dan 4 OOTD Mahmud dengan Putrinya yang Imut

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis, sudah mulai rutin ikut santap sahur bersama Ayu Ting Ting dan anggota keluarga lain. Namun, kalau untuk ikut menjalani puasa, Ayu Ting Ting mengatakan belum menerapkan kepada sang putri.

Pasalnya, saat ini Ayu Ting Ting menganggap Bilqis masih terlalu kecil untuk menjalani puasa. Bilqis sendiri saat ini baru menginjak usia empat tahun.

"Kalau bangun sahur dia (Bilqis) ikut ya, tapi kalau puasa kayaknya belum deh. Karena usianya masih empat tahun, belum mengerti banget," kata Ayu Ting Ting di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Kendati belum menjalani puasa, Ayu Ting Ting meyakini kalau putrinya itu sudah mengerti makna dan nilai-nilai puasa. Bahkan, hal itu semenjak setahun yang lalu.

2 of 4

Penjelasan Puasa

[Bintang] Ayu Ting Ting dan Bilqish
Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

"Iya kalau kita kasih penjelasan, sih, sudah sering sudah dari tahun kemarin. Dia tahu kok kalau kita puasa, enggak makan, kita enggak minum," ujar Ayu Ting Ting.

3 of 4

Ikut Nenek

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram/ayutingting92)

Bahkan Bilqis juga sudah mulai dibiasakan untuk ikut salat tarawih berjamaah di masjid atau musala bersama neneknya. "(Bilqis) Ikut (tarawih) sama ibu," kata Ayu Ting Ting.

4 of 4

Tidak Tarawih

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Sayang, Ayu Ting Ting sendiri justru melewatkan momen-momen kebersamaan saat salat tarawih karena kesibukan pekerjaannya. "Kalau saya enggak bisa ikut salat tarawih, paling salat sendiri sebelum kerja ada break waktu saya salat," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓