Sukses

Lewat Love Yourself: Tear, BTS Akan Bercerita tentang Kepedihan

Album Love Yourself: Tear akan resmi dirilis pada 18 Mei pukul 18.00 waktu setempat, atau sekitar jam 20.00 waktu Indonesia.

Liputan6.com, Seoul- Album terbaru BTS bertajuk Love Yourself: Tear sudah ditunggu-tunggu penikmat musik K-Pop di seluruh dunia, terutama penggemar mereka, Army. Album mereka dirilis tepat pada hari ini, Jumat (18/5/2018).

Love Yourself: Tear adalah album yang mengekspresikan rasa kehilangan dan rasa sakit setelah mengalami perpisahan. Album ini terdiri dari 11 buah lagu, dengan lagu utama berjudul "Fake Love".

"Fake Love" sendiri digambarkan sebagai lagu yang menggabungkan unsur-unsur genre hip hop emo, serta suara gitar rock dengan ketukan yang groovy. Lirik lagunya menggambarkan tentang cinta yang diyakini sebagai takdir, tapi berakhir dengan kebohongan.

Secara keseluruhan, lagu baru BTS ini unik karena mengekspresikan emosi sedih dari perpisahan. Dan lagu ini juga memiliki energi yang lebih kuat dari lagu-lagu sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

18 Mei

Album Love Yourself: Tear akan resmi dirilis pada 18 Mei pukul 18.00 waktu Korea Selatan, atau pukul 20.00 waktu Indonesia. Album ini juga akan dirilis di Amerika di tanggal yang sama pada pukul 02.00 waktu setempat.

3 dari 3 halaman

Penampilan Spesial

Setelah albumnya dirilis, BTS akan membuat penampilan spesial yang ditayangkan serentak oleh Mnet, Mnet Jepang, YouTube, Facebook, dan JOOX, pada 24 Mei 2018, sekitar pukul 20.30 KST.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini