Sukses

Aktris Deadpool 2 Kecewa Adegannya di Dalam Laut Dihapus

Selama syuting Deadpool 2, Morena Baccarin harus melawan fobia besar terhadap bawah air.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Morena Baccarin dibuat kesal dengan hasil dari film Deadpool 2 yang dibintanginya. Pasalnya, sebuah adegan dalam air yang dijalaninya secara mati-matian malah tak ditayangkan sama sekali.

Padahal seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (17/5/2018), selama syuting Deadpool 2, Morena Baccarin harus melawan fobia besar terhadap bawah air untuk menyelesaikan syuting.

Bintang serial Gotham yang memainkan Vanessa di Deadpool 2 itu, harus berakting tenggelam dalam air untuk adegannya bersama Ryan Reynolds, pemeran Deadpool yang digambarkan sebagai kekasihnya.

"Itu benar-benar tidak tayang di bioskop, yang membuatku sangat kesal! Aku punya fobia besar berada di bawah air," ujar Morena Baccarin dalam acara Good Morning America.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Scuba Diving

Melanjutkan penjelasannya, Morena juga mengutarakan bahwa ia terpaksa harus latihan olahraga air yang sangat takut untuk dilakukan.

"Aku berenang untuk olahraga tapi seperti scuba diving bukan yang bisa aku lakukan, dan aku harus latihan scuba karena kami tenggelam pada dasarnya di sebuah apartemen yang terletak 20 kaki di bawah air dan... itu adalah adegan mimpi," ia melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Kondisi Mustahil

Padahal, perjuangan Morena Baccarin tak sampai situ. Ia juga harus berakting dalam kondisi yang mustahil untuk dilakukan bagi yang belum pernah berlatih menyelam.

"Itu akhirnya tidak berhasil, tapi aku harus diikat ke kursi di bawah air... dengan aku menjadi beban jadi aku tidak akan mengapung, dan berakting di situ, tanpa kacamata atau apa pun...!" ia menambahkan.

Morena pun mengungkapkan dugaannya mengenai alasan sutradara David Leitch menghapus adegan tersebut di ruang penyuntingan. Ia merasa wajahnya masih terlihat ketakutan, padahal adegan itu menuntutnya untuk terlihat nyaman.

4 dari 4 halaman

Efek Khusus

"Kurasa itu tidak berhasil, karena wajahku seperti (menunjukkan wajah ketakutan), aku seperti, 'Apakah kalian tidak punya efek khusus?'" terangnya.

Uniknya, Morena mengakui bahwa lawan mainnya, Ryan Reynolds, bisa terlihat nyaman saat berada di bawah air. "Dia hanya berdiri di sana, tidak perlu (alat bantu pernapasan), benar-benar tenang...," ujarnya.

Deadpool 2 juga turut dibintangi oleh Josh Brolin dan Zazie Beetz. Film ini sudah tayang di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini