Sukses

Sandy Tumiwa Segera Menikah Lagi

Sandy Tumiwa ingin mencari wanita yang saleha sebagai pendamping hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa telah dua kali gagal membina dan mempertahankan rumah tangganya. Yang pertama dengan Tessa Kaunang dan pernikahan yang kedua bersama Diana Limbong.  

Saat ini, Sandy Tumiwa sepertinya sudah siap kembali membuka hatinya. Sandy Tumiwa mengaku berniat untuk mencari pendamping baru untuk dipersuntingnya. 

"Insyaallah (cari pendamping lagi), doain saja yang terbaik,"  Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Apalagi, saat ini Sandy Tumiwa mengatakan bahwa kondisi ekonominya semakin membaik. Hal itu menjadi pilar penting bagi pria kalau ingin mempersunting pasangannya. 

"Yang penting kan tadi saya sudah siap. Kerjaan sudah ada, paling tinggal warung geprek sudah, terus klinik kesehatan, peduli kesehatan kanker sudah," ujar Sandy Tumiwa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdoa

Yang pasti dirinya sadar sebagai manusia, pada intinya Tuhan-lah yang menentukan.  Selain usaha, yang tidak kalah penting adalah berdoa kepada sang pencipta agar dimudahkan segala sesuatunya perkara jodoh.  

"Namanya kita manusia, kita minta sama Allah diberikan yang terbaik untuk pendamping kita," lanjut Sandy Tumiwa.

 

3 dari 3 halaman

Wanita Saleha

Lantas, kapan kiranya Sandy Tumiwa akan melepas status dudanya? 

"Kita lihat saja nanti, we'll see. Siapa nanti yang akan menjadi pendamping saya, yang lebih baik daripada lainnya," ungkapnya.

Soal kriteria, Sandy Tumiwa tak mau muluk-muluk dalam mencari seorang pendamping. 

"Yang pasti wanita itu yang saleha. Itu saja. Yang saleha. Semoga dapat yang terbaik," ucap Sandy Tumiwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini