One Piece 905 Mendadak Tak Terbit, Fans Heboh

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Mei 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 18 Mei 2018, 12:30 WIB
One Piece

Liputan6.com, Tokyo - Para pecinta manga One Piece harus menghela napas atas terbitnya majalah komik Jepang Weekly Shonen Jump edisi 25 tahun ini. Pasalnya, di situ fans tak akan menemukan halaman berisi One Piece 905 yang mereka tunggu-tunggu.

Seperti disampaikan Newsweek.com, Kamis (17/5/2018), tidak munculnya One Piece 905 diinformasikan oleh akun @YonkouProd yang selalu memperbarui kabar seputar anime.

"One Piece tidak berjalan di Shonen Jump Edisi 25," tulis @YonkouProd melalui Twitter yang menimbulkan reaksi heboh di kalangan fans One Piece.

Laman Inquisitr.com juga menyebutkan bahwa One Piece 905 tidak akan beredar berdasarkan penelusuran di berbagai forum One Piece dan juga akun @OroJacksonOfficial.

2 dari 4 halaman

Dianggap Mendadak

Manga One Piece Rehat Setelah Sang Pengarang Operasi Amandel
One Piece. (Shueisha)

Tidak terbitnya One Piece 905 ini dianggap mendadak oleh para penggemar. Biasanya, sang pengarang, Eiichiro Oda, selalu mengumumkan di halaman terakhir chapter sebelumnya bila edisi selanjutnya tak terbit.

Ada kesan bahwa Eiichiro Oda lupa atau tak sempat mengumumkan di akhir halaman chapter 904 bahwa ia akan rehat selama sepekan. Sehingga, pengumumannya pun disampaikan secara tidak resmi melalui berbagai akun media sosial.

3 dari 4 halaman

Pendekar Terkuat

One Piece Akhirnya Siapkan Manga Spinoff
One Piece. (Shueisha)

Manga One Piece Chapter 904 sebelumnya memperkenalkan pendekar terkuat di Revolutionary Army serta kemampuan mereka sebelum dimulainya babak Reverie.

4 dari 4 halaman

Masih Harus Menunggu

One Piece
Manga One Piece. (Shueisha)

Meskipun dunia heboh oleh One Piece 905, di Indonesia sendiri para penggemarnya masih harus menunggu berbulan-bulan sampai bisa membacanya. Pasalnya, majalah Weekly Shonen Jump tak diterbitkan di sini.

Lanjutkan Membaca ↓