Sukses

Sebulan Berhijab, Ini yang Dirasakan Shinta Bachir

Shinta Bachir berjanji tidak akan mencopot hijabnya lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Shinta Bachir akhirnya memutuskan untuk berhijab lagi. Sempat beberapa kali copot-pasang hijab, pemain film Suster Keramas ini mengaku sudah memantapkan keputusannya dalam menutup aurat.

Kali ini Shinta Bachir berharap tidak akan melepasnya lagi karena semua didasari janji kepada Allah dan tidak ada paksaan dari siapapun.

Sebelumnya Shinta Bachir memakai hijab lantaran pulang dari umrah. Ia pun mendapatkan seorang suami yang memintanya untuk terus berhijab.

Kini setelah bercerai, wanita berusia 32 tahun tersebut pelan-pelan belajar ikhlas berhijrah karena Allah. Shinta Bachir mencoba tidak akan membuka hijab demi pekerjaan seperti yang dilakukan sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Sendiri

"Waktu itu pulang umrah pakai jilbab terus dapat suami. Sama suami, saya disuruh pakai hijab terus. Kalau sekarang ini kan memang mau sendiri, kebetulan saya juga masih sendiri dan belum ada suami. Biar nanti kalau ada yang dekati saya, itu orang baik," tutur Shinta ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

3 dari 4 halaman

Di-bully

"Pastilah di-bully. Tapi saya enggak peduli bully-an orang itu. Saya lebih pedulikan hidup saya. Terus masalah saya gimana, itu urusan saya, bukan urusan manusia. Itu urusan saya sama Yang di Atas (Tuhan). Itu urusan saya sama Allah," tegas dia.

4 dari 4 halaman

Lebih Tenang

"Sekarang saya lebih tenang, sudah belajar ikhlas dan semuanya. Saya juga dititipkan Allah seorang anak dan harus menjaganya dengan baik. Takutnya nanti kalau anaknya hidup gimana, berat di saya," ujarnya mengakhiri pembicaraan. (Natanael Sepaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini