Seperti Pernikahannya, Wika Salim Juga Bercerai Diam-Diam

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 18 Mei 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 20 Mei 2018, 09:13 WIB
Wika Salim

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Wika Salim membawa kabar mengejutkan. Pemilik nama Wika Febrina Putri ini kabarnya telah menggugat cerai sang suami, Candra Permana.

Kabar perceraian Wika Salim beredar di sebuah akun gosip Instagram. Sebuah foto berkas gugatan cerai yang diduga milik Wika Salim muncul dengan nomor perkara 0949/Pdt.G/2018/PA.Dpk.

Dalam berkas tersebut tertulis Wika Febrina Putri sebagai penggugat yang diwakili pengacara Erick Filemon Sibuea. Dari hasil penelusuran di website resmi pengadilan, diketahui bahwa sidang cerai perdana Wika Salim telah digelar pada Kamis, 19 April 2018.

Wika Salim
Berkas perceraian Wika Salim (Instagram: @lambe_turah)
2 of 3

Indah pada Waktunya...

Wika Salim
Wika Salim (Instagram)

Sayangnya, belum ada komentar langsung dari Wika Salim mengenai kabar perceraiannya tersebut. Hanya saja, selebgram pemilik 457 ribu followers ini sempat mengunggah Instagram Story yang mengisyaratkan bahwa dirinya bersyukur mendapat dukungan dari orang terdekatnya.

"Indah pada waktunya...Thanks to Allah .. Thanks to my mom, thanks to mybestfriend for all support."

3 of 3

Curhat di Medsos

Wika Salim
Wika Salim [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Pada awal Maret 2018, Wika Salim memang sempat curhat di media sosial terkait masalah rumah tangganya dengan Candra Permana. Kala itu Wika Salim mengaku sudah tinggal terpisah dari sang suami.

"Siapa pun orangnya, menurut aku nggak ada yang ingin bertemu dengan perpisahan. Tapi kita nggak bisa mempertahankan sesuatu yang terus-terusan menyakiti kita. Perpisahan terjadi bukan karena kesalahan satu pihak saja. Tapi keduanya memiliki andil yang sama," ucap Wika Salim

"Aku sudah menikah? Iya, sudah. Sekarang bagaimana? Sekarang kami tidak bersama. Kenapa? Biarlah ini menjadi urusan kami. Kenapa diumbar? Bukan karena apa-apa, aku nggak mau ada fitnah-fitnah yang menyakiti kami. Kenapa aku harus sampaikan ini? Karena sudah terlalu banyak pihak yang tidak mengerti apa yang kami alami," jelas cewek kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini.

"Karena sudah mulai banyak akun siluman komen-komen tentang kehidupan pribadi aku. Mungkin itu akun bodong!! Yang sebenarnya aku tahu siapa dia."

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by