Sukses

Bahagianya Laudya Cynthia Bella Bisa Puasa Pertama dengan Keluarga

Laudya Cynthia Bella menjalani puasa pertama bersama Engku Emran dan Aleesya di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella senang akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Apalagi di bulan Ramadan seperti sekarang ini.

Usai menjalani syuting film terbarunya di Indonesia, Laudya Cynthia Bella pun kembali ke Malaysia untuk bisa menjalani puasa dengan suami dan anak sambungnya.

Hal itu diungkapkan Laudya Cynthia Bella di akun Instagramnya, baru-baru ini.

"Alhamdulilaaah kita masih diberikan kesehatan dan umur. Mohon maaf lahir & batin yaaaa. InshAllah besok adalah puasa pertama aku dengan keluarga kecilku. Terimakasih yaAllah engkau mendengarkan dan mewujudkan setiap doa2ku," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Whulandary

Laudya Cynthia Bella belanja sendiri kebutuhan dapur untuk sahur dan berbuka puasa. Serunya, saat berada di tempat penjualan bumbu, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini bertemu sahabat lamanya.

Dia adalah Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013 yang diketahui juga menikah dengan pria asal Malaysia. Momen itu Bella perlihatkan di Instagram Story-nya, Kamis (17/5/2018).

3 dari 4 halaman

Bercanda

Keduanya tampak bahagia bisa bertemu walau tak disengaja. Laudya Cynthia Bella pun menyapa Whulandary dengan sebutan "Mak Cik".

"Sekarang mainannya udah bukan mal ya?" tanya Bella, begitu ia disapa, sembari tersenyum.

"Iya, dapur," jawab Whulandary tak kalah semringah.

 

4 dari 4 halaman

Sebulan Tinggalkan Keluarga

Laudya Cynthia Bella meninggalkan suami, Engku Emran, dan anaknya, Aleesya selama sebulan. Ia menjalani syuting untuk film Ambu.

Namun, di tengah kesibukannya Bella menyempatkan pulang ke Malaysia di waktu liburnya untuk melepas kangen bersama keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini