Konflik dengan Melodya Vanesha, Pengacara: Sheila Marcia Orang Baik

Oleh Fajarina Nurin pada 18 Mei 2018, 09:10 WIB
Diperbarui 20 Mei 2018, 08:13 WIB
Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha tampaknya tak akan seperti dulu lagi. Keduanya diketahui tengah berkonflik, sejak insiden kecelakaan fatal yang menimpa mereka, Mei 2017 lalu.

Hubungan personel Duo EMMA itu semakin runyam ketika Melodya Vanesha menganggap Sheila Marcia menyebarkan informasi keliru soal kecelakaan itu pada publik. Setelah bangkit dari koma, Melodya Vanesha pun melaporkan sang sahabat ke polisi.

Menurut kuasa hukum Sheila Marcia, Milano, kliennya tak pernah memulai konflik dengan Melodya Vanesha. Hal tersebut dinilai dari Sheila Marcia yang tak pernah melaporkan Melodya Vanesha ke polisi.

"Itu yang di (akun Instagram) lambe lambe juga salah itu, bilang kami lapor, kami enggak pernah ngelaporin kok, Sheila itu orang yang baik. Tidak ada dia laporin Vanesha, kan dari pihak Vanesha aja yang lapor," ucap Milano, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (17/5/2018).

 

2 of 4

Putus Komunikasi

[Bintang] Sheila Marcia
(Deki Prayoga/bintang.com)

Milano pun mengungkap bahwa Sheila Marcia tak pernah memutus tali silahturahmi dengan Melodya Vanesha. Sejak pelaporan insiden kecelakaan itu terjadi, pihak lawannya itu lah yang memutus jalan komunikasi.

"Enggak ada komunikasi, dari awal laporan mereka sudah menutup itu. Sheila sendiri di-block," sambung Milano.

 

3 of 4

Jadi Saksi

Alami Kecelakaan, Sheila Marcia Akan Menjalani Operasi
Sheila Marcia

Sheila Marcia dianggap telah menjalankan proses hukum dengan baik. Baru-baru ini, ibu tiga anak itu memenuhi panggilan polisi untuk menjadi saksi atas perkara kecelakaan yang menimpanya dan Melodya Vanesha secara bersamaan.

 

4 of 4

Komunikasi Melalui Pengacara

[Bintang] Sheila Marcia dan Melodya Vanesha
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena itu, Sheila Marcia merasa tak perlu berhubungan baik lagi dengan Melodya Vanesha. Toh, keduanya hanya berkomunikasi melalui kuasa hukum lantaran terlibat dalam satu insiden yang sama.

"Enggak perlu dong, kan udah pakai kuasa hukum, sudah dilaporin. Kan langkah yang diambil Vanesha pakai hukum, ya sudah pakai kuasa hukum. Tapi kami tidak pernah melaporkan Vanesha. Kami kooperatif saja kok," tutup Milano.

Lanjutkan Membaca ↓