Sukses

Trik Mayangsari Selalu Memesona di Mata Bambang Trihatmodjo

Mayangsari tak pernah mengecewakan suaminya, Bambang Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk urusan penampilan, Mayangsari tak pernah mengecewakan Bambang Trihatmodjo. Meski tak lagi muda, ia tetap mampu memancarkan kecantikan maksimal.

Hingga kini, Mayangsari tak pernah terlihat menua. Di setiap kesempatan, Mayangsari selalu tampil dengan aura kecantikannya yang alami.

Mayangsari mengatakan, setiap perempuan wajib merawat dan mempertahankan kecantikan alami yang dimilikinya.

"Kodrat wanita kan identik dengan cantik," kata Mayangsari saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penting Jaga Kecantikan

"Jadi penting untuk wanita tampil cantik dan alami," Mayangsari menambahkan.

Pelantun lagu "Tiada Lagi" membeberkan rahasianya merawat kecantikan. Bukan melalui operasi plastik seperti selebritas lainnya, Mayangsari mengaku punya trik khusus agar wajahnya terlihat awet muda.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bulu Mata

Bagi Mayangsari, bicara kecantikan wajahnya tak lengkap jika mengesampingkan bulu mata palsu.

"Saya suka pakai bulu mata palsu. Saya memakai sendiri bulu mata palsu. Buat saya bulu mata penting untuk menambah kecantikan saya," Mayangsari mengungkapkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bujet Khusus

Saat menghadiri peluncuran PK Beauty Space Eyelash Extension, Mayangsari mengatakan, dirinya mempersiapkan bujet khusus untuk melakukan perawatan bulu mata yang lebih maksimal.

"Karena sekarang sudah sistem extension (sambung) bulu mata. Jadi selain mendapatkan bulu mata lentik juga menghemat waktu karena tidak perlu lagi memasang bulu mata palsu saat makeup," dia mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini