Sukses

Nikita Mirzani Menangis Tak Bisa Jalani Puasa Pertama

Nikita Mirzani mengaku sedih karena tidak bisa berpuasa di hari pertama.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak menjalani puasa di hari pertama Ramadan. Alasannya, ia kedatangan tamu bulanan yang rutin menghampiri setiap wanita. Lantaran hal itu kata  Niki sapaan akrab Nikita Mirzani, ia menangis semalaman suntuk dan membuat matanya sembab. Sebab sejak awal ia ingin sekali bisa merasakan puasa di hari pertama.  

"Niki nggak puasa. Ini mata sembab soalnya nangis. Aduh puasa pertama malah dapet, malah berhalangan (menstruasi)," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jl Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani mengaku sedih ketika di bulan yang penuh rahmat ini ia tak bisa menjalani bersama kedua orangtuanya. Sebab ayah dan ibunya sudah lama meninggal dunia. 

"Emang biasanya Niki puasa pertama ini sedih. Gue sudah yatim piatu. Biasanya awal-awal penuh keharuan karena kangen orang tua," sambungnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen

Rindu, begitulah kata yang tepat diungkapkan Nikita Mirzani kepada kedua orangtuanya. Sebab banyak kenangn dan moment berharga yang tak bisa dilupakan, saat menjalani bulan Ramadan bersama kedua orangtuanya.  

Mirisnya, saat bersedih tidak ada orang yang bisa menghibur hatinya, agar tak larut dalam kesedihan. "Nggak ada yang menghibur sih. Ya namanya orang sedih dari hati mau gimana dihibur ya tetep sedih," kata Nikita Mirzani. 

 

3 dari 3 halaman

Berdoa

Nikita Mirzani hanya bisa berdoa, agar puasa kali ini ia bisa menjalani dengan sebaik-baiknya. Selain ia berdoa buat kedua orangtuanya agar diberikan tempat terindah di sisi-Nya.   

"Semoga puasa ini lebih baik lagi. Semoga mama papa bahagia di sana," kata Nikita Mirzani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.