Sukses

Ramadan Pertama Jadi Istri, Raisa Bikin Hamish Daud Ketagihan

Ramadan tahun ini terasa spesial bagi penyanyi cantik Raisa Andriana.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini terasa spesial bagi penyanyi cantik Raisa Andriana. Pasalnya tahun ini Raisa melewatkan Ramadan pertamanya sebagai seorang istri dari Hamish Daud.

Raisa berharap bisa menjalankan puasa tahun ini dengan baik. "Selamat puasa, semoga kita semua lancar puasanya dan ibadahnya lancar maksimal," ujar Raisa dalam video yang diunggahnya di Instagram Story-nya, Rabu (16/5/2018).

Sebagai pengantin baru, Raisa ternyata punya kekhawatiran tersendiri memasuki bulan suci Ramadan. Pelantun "Serba Salah" itu berharap dirinya bisa bangun lebih pagi untuk menyiapkan sahur.

"Semoga yang pengantin baru kayak saya bisa bangun lebih pagi tiap sahur," ungkap Raisa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Menu Masakan

Lantaran sekarang sudah bersuami, Raisa juga mau tak mau harus bisa menyiapkan makanan yang enak untuk Hamish Daud. Untuk sahur dan juga berbuka puasa.

"Terus yang jelas bisa nemuin resep-resep dan makanan-makanan yang enak buat sahur dan buka," lanjut Raisa.

 

3 dari 3 halaman

Makan Sahur Nambah

Meski begitu, keahlian Raisa untuk memasak tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Terbukti di sahur pertama hari ini, Kamis (17/5/2018), Hamish Daud sampai makan dua kali masakan yang disajikan sang istri.

"Baru sekali kayaknya ada orang sahur nambah," kata Raisa kepada Hamish Daud di Instagram Story-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.