Sukses

Kimberly Ryder Jadikan Adik Panutan soal Berbusana

Diakui Kimberly Ryder, adiknya memiliki selera berbusana yang jauh lebih baik daripada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai kakak beradik, Kimberly Ryder dan Natasha Ryder memiliki segudang kisah menarik dalam kesehariannya, termasuk soal gaya berbusana.

Diakui Kimberly Ryder, adiknya memiliki selera berbusana yang jauh lebih baik daripada dirinya. Karena itu, pemain film Winter in Tokyo ini selalu menjadikan Natasha Ryder sebagai role model-nya.

"Dia role model aku. Dia lumayan fashionable sih," ucap Kimberly Ryder, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinjam Baju

Bahkan, ketika tampil di acara televisi pun, Kimberly Ryder sering meminjam baju sang adik. Ia juga meminta saran terlebih dahulu, apakah busana yang dikenakannya pada hari itu terlihat modis.

"Ini aku lagi pakai baju dia, jeans dia. Karena biasanya aku lagi enggak di rumah, dia suka pakai baju aku semua tanpa nanya. Ya paling kalau enggak nanya dia, aku nanya mama, 'Ini cocok enggak atau apa gitu'," artis berdarah campuran Inggris tersebut menerangkan.

3 dari 3 halaman

Nasihat

Sementara itu, sebagai kakak, Kimberly Ryder juga selalu menasihati Natasha Ryder. Ia sering mengingatkan sang adik untuk menjaga diri saat bergaul.

"Lumrah ya kakak ngasih tahu ke adiknya. Kayak jangan ngelakuin sesuatu yang enggak-enggaklah, karena kan banyak yang tahu dia itu siapa jadi jangan bikin yang aneh-aneh," tandas Kimberly Ryder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.