Sukses

Duel Tom Cruise dan Henry Cavill di Trailer Mission: Impossible - Fallout

Mission: Impossible - Fallout memperlihatkan karakter yang dimainkan Henry Cavill bersitegang dengan Ethan Hunt.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer perdana Mission: Impossible - Fallout telah dirilis oleh Paramount Pictures. Tom Cruise akan kembali mengisi layar lebar sebagai karakter Ethan Hunt yang merupakan ujung tombak dari IMF (Impossible Mission Force).

Melalui trailer perdana ini, Mission: Impossible - Fallout memperlihatkan karakter yang dimainkan Henry Cavill bersitegang dengan Ethan Hunt dan kawan-kawannya.

Meskipun karakter yang diperankan Sean Harris merupakan pangkal kejahatan dalam Mission: Impossible – Fallout, Henry Cavill tetap tampil bengis. Kontras dengan karakter Superman yang ia perankan di waralaba superhero DC.

Mission: Impossible - Fallout digadang-gadang sebagai film Mission: Impossible terbaik. Trailernya saja memamerkan kemampuan sutradara Christopher McQuarrie yang menampilkan cerita dan aksi secara berimbang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencuri Perhatian

Christopher McQuarrie melanjutkan kembali tugasnya sebagai sutradara seperti yang diembannya dalam Mission: Impossible - Rogue Nation.

Henry Cavill dan Angela Bassett merupakan dua bintang baru di waralaba yang perannya diharapkan bisa mencuri perhatian.

Terutama, bagi Henry Cavill yang dalam trailernya terlibat baku tembak dengan Tom Cruise dari dalam helikopter.

3 dari 4 halaman

Pemain Sebelumnya

Beberapa pemain sebelumnya seperti Michelle Monaghan, Simon Pegg, Ving Rhames, serta Rebecca Ferguson, kembali berakting di film keenam ini.

Simon Pegg dan Ving Rhames merupakan dua aktor yang sudah bekerja sama dengan Tom Cruise cukup lama di waralaba ini. Rhames sejak film kedua, Pegg sejak film ketiga.

 

4 dari 4 halaman

Tak Melibatkan Efek Komputer

Selama syuting, Christopher McQuarrie dan Tom Cruise tak melibatkan efek komputer di beberapa adegan laga berbahaya. Semuanya adegan tersebut mereka lakoni sendiri, sampai-sampai kaki Tom Cruise sempat cedera.

Mission: Impossible - Fallout rencananya akan tiba di bioskop pada akhir Juli 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini