Gantikan Ayu Ting Ting sebagai Host, Via Vallen Disudutkan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Mei 2018, 11:30 WIB
[Bintang] Gaya Imut Korea Ala Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Mana Favoritmu?

Liputan6.com, Jakarta - Berangkat dari kesuksesannya, program talk show yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting kini hadir menjadi program spesial sahur selama bulan Ramadan. Namun, ada pemandangan yang sedikit berbeda.

Ayu Ting Ting tak lagi menjadi pembawa acara untuk program sahur tersebut. Sebagai gantinya, posisi pelantun "Alamat Palsu" itu digantikan oleh pedangdut yang tengah melejit, Via Vallen.

Kemunculan Via Vallen sebagai pemandu acara tentu menuai banyak reaksi. Ada yang senang dengan kehadirannya, namun tak sedikit pula yang yang merasa keberatan.

Sejumlah warganet bahkan tak henti membanding-bandingkan sosok Via Vallen dengan Ayu Ting Ting. Mereka menilai pelantun lagu "Sayang" itu belum bisa membangun suasana sesukses Ayu Ting Ting.

2 of 3

Dibandingkan

Via Vallen
[Foto: Instagram/ruben_onsu]

"Gak ad ayuk gk seru,,,apalgi ada via valen uh...garingg," tulis pengguna akun Instagram @agassi_indo.

"Ayu tu lucu ya biarpun d bilang nyablak gak ada atitud tp menghibur menyenangkan dia," imbuh @aya_adella

"Brownis gk seru gk ada teh @ayutingting92 nya, @viavallen kaku gitu gk ada lucu"nya," tambah pemilik akun @darsich_allif93.

3 of 3

Pesaing

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Sejak kemunculannya di industri musik Tanah Air, nama Via Vallen memang selalu dihubungkan dengan Ayu Ting Ting. Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu kerap disebut sebagai pesaing berat Ayu Ting Ting.

Lanjutkan Membaca ↓