Sukses

Hal Ini Bikin Fero Walandouw Sempurna di Mata Susan Sameh

Fero Walandouw dan Susan Sameh mulai memperlihatkan tanda-tanda keseriusan dalam menjalani hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Kian hari, benih cinta antara Susan Sameh dan Fero Walandouw makin bersemi. Kini keduanya bahkan mulai memperlihatkan tanda-tanda keseriusan dalam menjalani hubungan.

Seperti baru-baru ini misalnya, Susan Sameh sudah blak-blakan bercerita tentang seberapa yakinnya dia terhadap sosok Fero Walandouw. Di matanya, Fero merupakan tipe lelaki yang ideal untuk menjadi suami.

"Aku yakin karena pertama dia sayang sama orangtua. Karena kalau cowok sudah sayang sama orangtua, bukan enggak mungkin dia bisa sayang sama calon istrinya," kata Susan Sameh, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Terlebih karena Fero Walandouw juga merupakan pria yang patuh terhadap Tuhan dan Agamanya. Dan ini menjadi salah satu poin utama yang membuat Susan Sameh yakin bahwa kekasihnya adalah pria baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Percaya

"Udah gitu dia bukan tipikal orang yang ninggalin Tuhan-nya. Jadi menurut aku kalau orang sudah takut sama Yang Maha Kuasa, dia enggak akan mungkin aneh-aneh, melakukan hal-hal konyol. Jadi aku sama Fero saling percaya," tutur dia.

 

3 dari 4 halaman

Ogah Nikah Cepat

Meski tampaknya sudah mantap dan yakin dengan Fero Walandouw, Susan Sameh nampaknya masih enggan untuk menikah dalam waktu dekat. Itu lantaran usianya masih sangat muda.

"Aku sekarang baru 21. Terus lihat nanti lah. Aku bukan orang yang mau matokin nikah umur berapa. Takutnya nanti nggak sesuai akhirnya kecewa dengan diri kita sendiri," papar mantan kekasih Billy Syahputra itu.

 

4 dari 4 halaman

Serahkan pada Tuhan

"Takutnya jadi ngerasa kok enggak sama sih sama apa yang kita mau. Jadi jalanin aja, lakuin yang terbaik. Semoga dikasih jalan yang baik dilancarin. Kapannya itu semua udah diatur sama Tuhan," tandas Susan Sameh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini