Sukses

Adu Akting Menawan Nikita Willy dan Rezky Aditya di Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah

Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah tayang perdana, Kamis (17/5/2018) mulai pukul 17.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy kembali beradu akting dengan Rezky Aidtya. Kali ini mereka bermain dalam sinetron andalan SCTV di bulan suci, Tiada Hari Yang Tak Indah. Sebelumnya mereka sempat beradu akting di judul lain yang disukai pemirsa. 

Episode perdana sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah ditayangkan Kamis (17/5/2018) mulai pukul 17.00 WIB. Deretan artis top menghidupkan karakter di sinetron yang Agus Elias ini.

"Saya senang bisa bertemu lagi dengan Rezky Aditya," ujar Nikita Willy di sela-sela launcing program Ramadan di SCTV, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018). Nikita sudah memiliki chemisty sehingga bisa adu akting menawan dengan Rezky Aidtya.

Sementara El Manik, salah satu artis senior mengaku bangga dipilih menjadi Haji Zainal, ayahanda Kemuning yang diperankan Nikita Willy. 

"Saya bersyukur sudah setua ini masih dikasih peran oleh Sinemart. Dan, sekaligus bangga karena bermain dalam sinetron yang skenarionya ditulis Musfar Yasin, yang sukses dengan film Naga Bonar Jadi 2," papar El Manik di acara yang sama. 

Tiada Hari Yang Tak Indah bercerita tentang Abah (Haji Zainal) dengan 3 putrinya, Melati, Kemuning dan Cempaka, serta orang-orang di sekitar mereka. Bagaimana mereka jatuh bangun menjalani ujian kehidupan tapi tetap optimis tanpa pernah memvonis seseorang itu jahat atau tidak jahat. Tidak ada hitam putih. Ini adalah kisah dengan gradasi warna yang tak terbatas.

Haji Zainal, adalah seorang duda yang telah ditinggal mati oleh isterinya dan kini mengasuh tiga putrinya. Abah ingin menikahi Bu Ratna, seorang perawan tua yang dulu adalah pacar Abah sebelum Abah menikah dengan perempuan lain karena dijodohkan orang tua. Masalahnya dua dari tiga putri Abah tidak setuju Abah menikah lagi.

Lantas, jadi siapakah Rezky Aditya di sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah? Penasaran?  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain

EL MANIK                                sbg.    ABAH ZAINAL

WIDYAWATI SOPHIAAN             sbg.    BU RATNA

NIKITA WILLY                          sbg.    KEMUNING

REZKY ADITYA                         sbg.    ANTON

RAYA KOHANDI                        sbg.    MELATI

GIOVANI L. TOBING                 sbg.    WISNU

CUT SYIFA                               sbg.    CEMPAKA

LIAN FIRMAN                           sbg.    BONDAN

DANTE VALREAND                     sbg.    ROMI

RASYID KARIM                         sbg.    HAJI JAFAR

RENALDY                                 sbg.    IRFAN

ADAM RAMA                             sbg.    JERY

3 dari 3 halaman

Iwan Fals Penyanyi Lagu Tema

Sinetron ini tabah istimewa karena lagu tema dibawakan Iwan Fals. Living legend ini menyanyi lagu bertajuk Abad yang diciptakannya sendiri. 

Lagu itu juga dibawakan bersama artis lain seperti Noah, D'Masiv dan Nidji.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini