Sukses

Lee Min Ho Masih Wamil, Kabar Operasi Plastik Justru Beredar Luas

Lee Min Ho yang tengah wajib militer ternyata tetap digoyang isu tak sedap, melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho, aktor tampan yang tengah mengikuti wajib militer. Sejak mulai bertugas, 12 Mei 2017 silam, secara otomatis, Lee Min Ho vakum dari kegiatan di industri hiburan.

Penggemar pun harus bersabar, menanti kehadiran sang idola kembali setelah bertugas selama kurang lebih 2 tahun.

Demi menghilangkan sedikit kerinduan penggemarnya yang disebut Minoz, Lee Min Ho terkadang masih memberikan kabar lewat forum atau akun resmi miliknya. Lewat foto atau video yang diambil sebelum wamil, Lee Min Ho memberikan salam.

Sayangnya, kali ini, kabar miring mendadak muncul mengenai Lee Min Ho yang disebut melakukan operasi plastik. Hal itu membuat fans heboh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Baru dan Lama Disandingkan

Sebuah spekluasi pun beredar dengan menyebutkan jika wajah tampan Lee Min Ho adalah hasil operasi plastik. Tak ada yang percaya Lee Min Ho memilki bentuk wajah dan hidung yang tampak menawan.

3 dari 5 halaman

Bentuk Hidung Beda

Beberapa orang menilai bentuk hidung Lee Min Ho tampak beda. Di foto lama--awal kemunculannya di dunia hiburan--hidung Lee Min Ho tampak terlihat agak sedikit pesek.

Selain itu, bentuk mata Lee Min Ho pun berbeda. Sebelumnya, tampak sangnat sipit, tak memiliki lipatan mata.

Sementara, di foto beberapa tahun belakang ini, hidung Lee Min Ho tampak sempurna, mancung dan tampak enak dipandang. Jangan lupakan, mata Lee Min Ho yang tajam, diwartakan KoreaPortal, Rabu (16/5/2018).

4 dari 5 halaman

Fans Marah

Akhirnya, penggemar pun banyak yang membandingkan foto Lee Min Ho di masa lalu dengan sekarang. Di foto jadul tersebut, Lee Min Ho tak terlihat berubah. Hanya model rambutnya saja yang memang terlihat sedikit berantakan jika dibandingkan kini.

5 dari 5 halaman

Reaksi Fans

"Lee Min Ho tak terlihat bertambah tua. Wajah dan senyumannya tetap sama. Hanya model rambutnya saja yang berbeda, menunjukkan waktu tak terasa memang cepat sekali bergulir," tulis seorang penggemar di Twitter.

"Lee Min Ho memang rajin mengubah tatanan rambutnya agar tak membosankan. Hal itu dilakukannya dalam setiap penampilannya di drama yang diperankannya," komentar warganet yang mengaku menjadi fans Lee Min Ho di sebuah forum internet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini