Sukses

Andika Kangen Band Mesra dengan Wanita Berambut Cokelat, Pacar Baru Lagi?

Andika Kangen Band kembali mengumbar kemesraan dengan seorang perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Andika Kangen Band namanya jika muncul ke depan publik tanpa sensasi. Belum selesai drama perceraiannya dengan Caca, kini Andika Kangen Band memamerkan kemesraan dengan seorang perempuan baru.

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah pada Selasa (15/5/2018) dan video yang diunggah Rabu (16/5/2018) di Instagram Story Andika Kangen Band.

Awalnya, Andika Kangen Band menunjukkan potret seorang perempuan yang wajahnya sengaja ditutupi stiker.

Hanya terlihat rambut cokelat dan mata sang perempuan yang dihiasi lensa kontak berwarna abu-abu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Manis

"Dengan (emotikon hati)-ku. Tepiskan khilafku. Ada cerita yang belum kita slesaikan," tulis Andika Kangen Band dengan latar belakang foto tersebut.

3 dari 4 halaman

Panggilan Sayang

Dalam video yang diunggah sehari setelahnya, Andika Kangen Band memamerkan kebersamaan dengan seorang wanita berambut cokelat. Tampaknya, wanita itu adalah sosok yang sama dengan yang terlihat di foto.

"Honey (sayang), hari ini kita makan saja yuk," ucap Andika Kangen Band sambil menyorot wajah perempuan tersebut. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu pun membalas dengan canda tawa.

 

4 dari 4 halaman

Pacar Baru?

Video yang telah tersebar di Instagram melalui akun gosip itu pun langsung menjadi perbincangan publik. Apakah perempuan itu yang jadi kekasih terbaru Andika Kangen Band?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini