Sukses

Film Superhero Muslim Ms Marvel Bangkitkan Minat Aktor Pakistan

Aktor muslim Hollywood Riz Ahmed mengaku tertarik untuk merancang skenario film Ms Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini, Kevin Feige selaku pimpinan sekaligus produser film-film besutan Marvel Studios, mengonfirmasi rencana mengangkat superhero Ms Marvel ke layar lebar. Ms Marvel yang bernama Kamala Khan, merupakan salah satu pahlawan muslim di jagat komik Marvel.

Mengetahui Ms Marvel bakal diperkenalkan ke dalam Marvel Cinematic Universe, seorang aktor dan aktris pun mengutarakan minatnya untuk mengembangkan karakter yang memiliki kaitan erat dengan Captain Marvel itu.

Riz Ahmed yang dikenal sebagai seorang pilot di Rogue One: A Star Wars Story dan bakal tampil di film Venom, mengungkapkan ketertarikannya untuk mengembangkan skenario film Ms Marvel. Keinginannya itu ia tuangkan melalui media sosial.

"Jadi kapan @MarvelStudios menginginkan saya @mindykaling @kumailn untuk memulai skenario film MsMarvel?" tulis Riz Ahmed dalam kicauannya di Twitter, Rabu (116/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Riz Ahmed

Selain Marvel Studios, Riz Ahmed juga menyebut aktor The Big Sick, Kumail Nanjiani, dan bintang The Mindy Project, Mindy Kaling. Menariknya, Riz dan Kumail sama-sama memiliki darah Pakistan dan beragama Islam. Sedangkan Mindy memiliki darah India yang satu rumpun dengan Pakistan.

Mindy Kaling yang baru saja tampil dalam A Wrinkle in Time dan akan terlihat di film Ocean's 8, langsung menjawab kicauan Riz Ahmed dengan menulis, "Riz! aku terobsesi dengan komik ini, aku sudah membaca semuanya. Aku suka Kamala Khan."

3 dari 4 halaman

Ke Layar Lebar

Sebelumnya Kevin Feige mengonfirmasi dikembangkannya Ms Marvel ke layar lebar dalam sebuah wawancara saat berbicara mengenai film Captain Marvel yang akan rilis Maret tahun depan.

"Kami berencana untuk itu setelah kamu memperkenalkan Captain Marvel," Kevin Feige meyakinkan.

4 dari 4 halaman

Avengers 4

Setelah muncul di film solonya, Captain Marvel akan terlihat dalam Avengers 4 yang siap untuk rilis pada Mei 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.