Sukses

Jelang Ramadan, Instagram Ayu Ting Ting Dihujani Ucapan Maaf

Para pengguna Instagram meminta maaf pada Ayu Ting Ting melalui kolom komentar.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia, laman Instagram Ayu Ting Ting kerap dihujani komentar negatif hingga hujatan warganet. Pasalnya, perilaku pelantun "Sambalado" itu kerap menuai kontroversi publik, termasuk isu hubungan gelapnya dengan Raffi Ahmad.

Namun, pemandangan berbeda justru terlihat dalam salah satu foto yang diunggah Ayu Ting Ting, Rabu (16/5/2018). Kolom komentar foto tersebut didominasi oleh kalimat yang menyejukkan hati.

Foto tersebut menunjukkan Ayu Ting Ting yang tengah mengenakan busana serbaputih, lengkap dengan kerudung yang menutupi kepalanya. Senyum manis pun menghiasi wajah ibu satu anak itu.

Melalui keterangan foto, Ayu Ting Ting mengajak para pengguna Instagram untuk menyambut bulan Ramadan dengan permintaan maaf. "Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir & batin," tulis Ayu Ting Ting.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Tanggapan

Baru diunggah satu jam, foto itu telah disukai oleh lebih dari 39 ribu warganet. Lebih dari 500 tanggapan pun menghujani kolom komentar foto yang diunggah Ayu Ting Ting tersebut.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Positif

Tak seperti biasanya, kolom komentar dipenuhi tanggapan positif warganet. Berbondong-bondong, pengguna Instagram ikut mengucapkan maaf pada perempuan kelahiran 20 Juni 1992 itu.

"Maaf lahir batin juga kak," tulis @lilis.dhanielsz.

"Mohon maaf lahir dan bathin juga kak ayu yg cantik," sahut @genshacantik03.

"mhn mf lahir bathin jg yh @ayutingting92 smg klrg ayu sllu di beri kesehatan keberkahan .AAMIIN," imbuh @kartini.neneng.

"Maaf lahir batin juga ayy," ungkap @kareninakarenina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.