Sukses

Hengkang dari SNSD, Jessica Jung Bersinar di Cannes 2018

Setelah hengkang dari Girls Generation atau SNSD, Jessica Jung makin populer di industri hiburan, termasuk tampil solo di Cannes 2018.

Liputan6.com, Seoul: Jessica Jung sempat menjadi buah bibir saat mengabarkan dirinya telah didepak dari girl band yang membesarkan namanya, Girls Generation atau SNSD, September 2014.

Namun, pihak SM Entertainment --agensi yang mengasuh Girls Generation-- menyebutkan Jessica keluar atas keinginannya sendiri dengan alasan sibuk dengan produk fashion BLANC & ECLARE.

Tak lama setelah hengkang, Jessica pun meluncurkan BLANC & ECLARE. Bahkan, Jessica mulai merambah ke dunia hiburan Tiongkok, termasuk menjadi bintang iklan dan ikut variety show di sebuah televisi.

Setelah hengkang dari SNSD, Jessica Jung disebut-sebut makin populer sebagai artis solo. Bahkan, Jessica meraih piala untuk Artis Wanita yang Paling Banyak Dicari oleh Yahoo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Muncul di Cannes 2018

Kini, Jessica Jung muncul di red carpet festival Film Cannes 2018 dalam balutan gaun pink dengan model kemben. Ia memilih tata rias natural dengan sapuan pewarna bibir pink pucat yang senada dengan pakaiannya, diwartakan TV Report, Rabu (16/5/2018).

3 dari 5 halaman

Pujian Warganet

Jessica Jung melengkapi penampilannya dengan perhiasan yang terbuat dari berlian. Penampilan Jessica Jung mendapatkan pujian dari warganet di media sosial.

4 dari 5 halaman

Bersinar dengan Caranya Sendiri

Beberapa warganet menilai Jessica Jung sukses bersinar dengan caranya sendiri setelah hengkang dari SNSD. Mereka menyebutkan Jessica Jung "sang putri es" telah kembali.

5 dari 5 halaman

Seperti Putri

"Jessica Jung tampil seperti seorang puteri di Cannes 2018. Ia sepertinya lebih bersinar setelah keluar dari SNSD," komentar seorang warganet di Twitter.

Ada juga komentar di forum yang menuliskan, "Jessica Jung memang punya pesona tersendiri. Ia cantik dengan tata rias sederhana seperti ini, tapi tetap bersinar karena pakaiannya yang memukau."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.