Sukses

Lucinta Luna Nyanyi Lagu Audy Item, Warganet: Kayak Kejepit

Dalam video tersebut nampak Lucinta Luna menyanyikan lagu milik Audy Item yang berjudul Menangis Semalam.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lucinta Luna sepertinya tak ada habisnya jadi perbincangan publik. Terakhir kali, personel duo bunga ini menghebohkan warganet dengan penampilannya di acara Roy Kiyoshi.

Saat itu, Lucinta Luna yang menjadi bintang tamu dalam acara Roy Kiyoshi tiba-tiba mengalami kesurupan dan menyerang Roy Kiyoshi.

Ternyata tidak sampai disitu, kali ini Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan. Baru-baru ini sebuah akun gosip @mak.kepo mengunggah video penyanyi dangdut itu.

Pada video tersebut, nampak Lucinta Luna tanpa menghadap ke kamera sedang menyanyi. Ia menyanyikan lagu milik Audy Item yang berjudul "Menangis Semalam".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Nyinyir

Tak banyak menyanyikan lirik dalam lagu tersebut, tingkah Lucinta Luna ini sudah bisa membuat warganet mengeluarkan komentar- komentar nyinyirnya.

3 dari 4 halaman

Berbeda

Kebanyakan dari mereka malah menghujat suara Lucinta Luna. Memang, jika didengar suara Lucinta Luna dalam video tersebut berbeda dengan saat ia menyanyikan lagunya sendiri.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Ngerasa gak sih suaranya kaya ada yg nyangkut2 gimana gitu," tulis akun @dhinii_susanti.

"Suara nya kaya radio mau rusak wkwkwkkw," tulis akun @novi_johan.

"Gilak ya pede bener udh suaranya kayak kejepit jakun," tulis akun @wahyuniarthalia.

"keselek jakun lagi om?," tulis @ss_taetaeyeoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.