Sukses

Dituduh Menipu, Ilal Ferhard Pamer Saldo ATM Rp 1,7 Triliun

Ilal Ferhard merasa tak terima karena dituding melakukan dugaan penipuan senilai Rp 2 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Ilal Ferhard kembali membawa sensasi. Mantan suami Regina Adriane ini memamerkan saldo tabungannya yang senilati Rp 1,7 triliun di akun Instagram.

Rupanya, Ilal Ferhard merasa kesal karena baru saja dituding melakukan penipuan oleh seseorang. Menurut korban, Ilal Ferhard menipunya atas transaksi jual beli jam Rolex dengan nilai Rp 2 juta.

Namun Ilal Ferhard membantah bahwa dirinya sudah melakukan penipuan seperti yang dituduhkan oleh sang korban. Menurut pengacara yang pernah berseteru dengan Farhat Abbas itu, tidak mungkin dirinya melakukan penipuan dan jumlahnya hanya sebesar itu.

Ilal Ferhard pun memberikan bukti bahwa tudingan itu tidak beralasan lewat sebuah bukti saldo yang ada di rekening tabungannya. Bukti itu diunggah lewat Instagram, dengan nilai yang cukup fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rp 1,7 Triliun!

Dari saldo yang ada di rekening, mantan pengacara Taqy Malik ini diketahui memiliki uang sebanyak Rp 1,7 triliun. Karena itulah Ilal menyebut bahwa ia tak mungkin menipu seseorang dengan nilai hanya Rp 2 juta.

3 dari 3 halaman

Minta Bukti

Selain itu, Ilal juga menegaskan bahwa dirinya adalah seorang pengacara. Ia tak pernah jual-beli jam tangan, meski mereknya terkenal seperti Rolex sekalipun. Apalagi yang ditudingkan oleh sang korban adalah Rolex abal-abal.

Ilal meminta kepada korban agar menunjukkan bukti jika ia benar melakukan penipuan. Jika bukan, maka korban memang hanya mencari panggung dengan membunuh karakternya sebagai pengacara. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.