Sukses

Minta Maaf Jelang Ramadan, Lucinta Luna Disuruh Bertobat

Lucinta Luna berharap puasanya di Ramadan kali ini berkah.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya dalam hitungan jam, Ramadan akan tiba. Seluruh umat muslim punya cara sendiri untuk menyambut bulan penuh berkah tersebut, termasuk Lucinta Luna.

Jelang bulan Ramadan, Lucinta Luna menyampaikan permohonan maafnya kepada publik melalui Instagram pribadinya, Selasa (15/5/2018). "Maaf lahir batin," tulis Lucinta.

Lucinta berharap puasanya di bulan Ramadan kali ini berkah. Bersama dengan permohonan maafnya itu, Lucinta Luna mengunggah foto dirinya mengenakan hijab warna pink.

Sayangnya ucapan maaf pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu tidak disambut baik oleh publik. Tidak sedikit warganet yang malah meminta Lucinta Luna untuk segera bertobat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminta Tobat

Hampir sebagian besar netizen berharap Lucinta Luna bisa kembali ke kodratnya. Seperti diketahui, selama ini Lucinta disebut-sebut adalah seorang transgender yang lahir sebagai laki-laki bernama Muhammad Fatah.

"Maaf lahir batin juga ka @lucintaluna Semoga ramadhan ini akan mengubah mu kembali kejalan yang benar dan kembali ke kodrat aslimu," ujar @_noviatp12.

"Bang fatah tobat gih dibulan puasa Allah membukakan pintu rahmat untuk semua hambanya. Smga bang fatah dpt hidayah yaa," sahut @rishop_subsidiongkir.

 

3 dari 4 halaman

Pakai Peci dan Sarung

Bukan hanya itu, Lucinta Luna juga diminta untuk memakai peci dan sarung bukan hijab seperti sekarang ini. "Pke peci mas fatah yaelah udh mau bulan puasa," kata @desiokta_.

"Sarungnya sekarang di pake buat jilbab ye," @lailamalikaa menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Ziarah ke Makam Orangtua

Sebelum Ramadan tiba, Lucinta Luna juga menyempatkan diri berziarah ke makam orangtuanya. Ibunda Lucinta Luna sendiri meninggal dunia pada pertengahan April 2018 lalu.

"Puasa dan lebaran tahun ini lucinta sendiri bersama kaka dan adik ponakan ... maa gk terasa lucinta ditinggal mama ... mohon maaf lahir batin maa paa ... love u," kata Lucinta saat mengunjungi makam ayah ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini