Sukses

Yulia Mochamad Ngeluh Disebut Pelakor, Sindir Penggemar Opick?

Yulia Mochamad sempat dituding sebagai pengganggu rumah tangga penyanyi religi Opick.

Liputan6.com, Jakarta - Yulia Mochamad tampaknya belum punya keinginan untuk menyudahi drama dengan membawa-bawa nama penyanyi religi Opick.

Setelah curhat panjang lebar soal perasaannya terhadap Opick, mengaku punya pacar selain Opick, kini perempuan berhijab itu mengeluhkan tudingan publik terhadapnya.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang diunggahnya melalui Instagram Story, Selasa (15/5/2018). Yulia Mochamad awalnya memberi selamat pada seorang teman yang baru dipersunting pujaan hatinya.

Yulia Mochamad kemudian mengeluhkan kondisinya yang seakan begitu merana. Entah masih berhubungan dengan Opick atau tidak, ia mengaku mendapat tudingan Pelakor alias Perebut Laki Orang dari publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sindir Penggemar Opick?

"Finally... Selamat yachh... Semoga ini pernikahan terakhirmu aku doakan samawa yachh... Doakan aku yach smoga cepat2 menyusul menikah spt km... Km mah enak udh syang2an sm yg baru lahhh aku mah msh sibuk di bully dituduh pelakor," begitu tulisan Yulia Mochamad.

3 dari 4 halaman

Anak Opick Ikut Drama

Salah satu anak Opick, Ghaniya Salma, pun tampaknya masih ingin terlibat dalam drama tersebut. Melalui Instagram Story pribadinya, ia mengunggah percakapan dengan seorang rekan yang berisi sindiran terhadap Yulia Mochamad.

4 dari 4 halaman

Disindir

Dalam percakapan tersebut, Ghaniya Salma bicara soal Yulia Mochamad dan para mantan kekasihnya. Tak lupa, ia memberi sindiran dengan tulisan, "tuh udah ada calon baru juga..kenalin dong boleh kali."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini