Sukses

Sebelum Hidup Mewah, Nikita Willy Sering Buka Puasa dengan Telur Dadar

Nikita Mirzani punya kenangan masa kecil terkait menu berbuka puasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang tentunya memiliki kenangan membekas saat menunaikan puasa Ramadan di masa kecil. Begitu juga dengan pesinetron berbakat Tanah Air, Nikita Willy.

Seperti kebanyakan anak kecil lainnya, dahulu Nikita Willy juga menjalani puasa setengah hari. Dari Subuh hingga waktu Zuhur, lalu dilanjutkan hingga waktu Magrib.

Hingga beranjak dewasa, Nikita Willy masih ingat dengan menu yang disantapnya saat berbuka puasa pada waktu Zuhur.

"Dulu waktu kecil enggak kuat puasa, jadi puasanya dari imsak sampai jam 12 siang. Ingat banget setiap jam 12.00 siang buka puasanya pakai nasi panas sama telur dadar sama es teh manis dan itu sudah nikmat banget," kata Nikita Willy, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018) .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menu Sederhana

Sebelum sukses dan hidup mewah, Nikita Willy mengaku sudah diajarkan untuk bersyukur sedari kecil. Makanya ketika makan dengan menu yang sederhana itu terasa begitu lezat. Dan setiap kali melihat telur dadar, kenangan berpuasa di masa kecil otomatis terlintas kembali.

"Habis puasa sampai jam 12.00 siang terus puasa lagi sampai jam 18.00 sore dan setiap hari kayak gitu. Makanya sekarang kalau bulan puasa melihat telur dadar kayak ingat banget zaman dulu. Kangen, sih," ucap Nikita Willy.

3 dari 4 halaman

Olahraga

Sementara itu, untuk menjaga stamina di bulan puasa, Nikita Willy juga rutin meminum vitamin dan berolahraga. "Vitamin, terus olahraganya aku paling gym atau pilates, yang sekarang aku lagi lakukan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tetap Syuting

"Kalau di bulan Ramadan aku syuting, jadi olahraganya pagi kayak jam 08.00 sampai jam 09.00 pagi treadmill atau pilates. Habis itu syuting. Kalau aku olahraganya jam 17.00 sore aku sudah capek, enggak ada tenaga buat olahraga," tandas Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.