Sukses

Jelang Pernikahan Meghan Markle, Sang Ayah Kena Serangan Jantung

Di hari bahagia nanti, ayah Meghan Markle, Thomas Markle tidak akan mendampingi sang putri.

Liputan6.com, London - Menjelang pernikahan, Meghan Markle dikabarkan mempersiapkan segalanya dengan sempurna. Sayangnya, kabar tak sedap beredar.

Di hari bahagia nanti, ayah Meghan Markle, Thomas Markle, tidak akan mendampingi sang putri.

Dilansir dari E! News, Thomas Markle memberi tahu bahwa ia akan menjalani operasi pada hari Rabu, (16/5/2018). Rupanya, ayah Meghan Markle ini mengalami serangan jantung pada pekan lalu.

"Mereka (dokter) akan melakukan operasi dan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan dan memasang stent di tempat yang diperlukan," kata ayah Meghan Markle kepada TMZ pada Selasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Ingin Hadir

Kabar ini datang hanya beberapa jam setelah Thomas Markle mengungkapkan ia kembali ke rumah sakit, tetapi masih ingin menghadiri pernikahan putrinya Sabtu ini, 19 Mei 2018.

3 dari 4 halaman

Skandal Foto

Berita ini menyusul satu hari setelah munculnya laporan yang menyatakan Thomas Markle memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan kerajaan di tengah skandal foto yang tersebar.

4 dari 4 halaman

Dianggap Aib

Sebuah kabar menyebutkan, diwartakan ELLE, Selasa (15/5/2018), Thomas Markle malu dengan foto yang beredar mengenai dirinya, dan ia anggap sebagai aib.

Foto tersebut dijepret oleh paparazi memperlihatkan ayah Meghan Markle yang tengah berada di kedai kopi tengah membaca berita mengenai putrinya. Hal itu seolah menjadi bukti Thomas dan Meghan Markle sudah jarang berkomunikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini