Sukses

Bukan Raditya Dika, Anissa Aziza Pilih Peluk Ini

Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza tengah menikmati bulan madunya di Bangkok, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza tengah menikmati bulan madunya di Bangkok, Thailand. Alih-alih bertingkah romantis, pasangan ini justru melakukan hal-hal konyol.

Seperti yang ditunjukkan Raditya Dika di akun Instagram-nya. Pada salah satu fotonya, Radit seolah sedang diserang beruang kutub, padahal itu adalah sebuah patung.

Hal yang sama juga dilakukan Anissa Aziza. Dia justru terlihat romantis saat bertemu dengan boneka beruang besar dibandingkan dengan Raditya Dika.

Sambil bersandar di pundak boneka, Anissa Aziza tersenyum bahagia. Sementara, wajah Raditya Dika sedih.

 

 

Anak kita bulunya banyak ya.. #bangkok #thailand #sweetescapemoments

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimanjakan

Resmi menjadi pasangan suami istri, Raditya Dika mendapat perhatian khusus dari Anissa Aziza. Ia pun diurus dan dilayani mulai bangun tidur.

"Pagi2 minum teh dibikinin istri, pake sarung sama singlet. Otw jadi bapak2 RT," tulis artis berusia 33 tahun tersebut di akun Instagram-nya.

 

3 dari 3 halaman

Pinjam Tubuh Orang?

Saat berada di Bangkok, Raditya Dika tampak mengenakan kaus tanpa lengan. Sehingga ototnya pun terlihat.Namun, banyak warganet yang tak percaya kalau itu merupakan tubuh sang komika itu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.