Sukses

Pelukan dengan Justin Theroux, Selena Gomez Mengkhianati Jennifer Aniston?

Jennifer Aniston disebut-sebut kecewa dengan perlakuan Selena Gomez. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles: Sudah menjadi rahasia umum, Jennifer Aniston dan Selena Gomez memiliki hubungan yang akrab. Meski beda usia yang sangat jauh, Jennifer Aniston telah dianggap kakak oleh bintang jebolan Disney itu.

Sayangnya, hubungan keduanya kini tengah terancam. Jennifer Aniston disebut-sebut tengah kecewa oleh Selena Gomez.

Selena Gomez dilaporkan lebih memihak kepada Justin Theroux. Sebuah foto memperlihatkan Selena Gomez tengah memeluk Justin Theroux beredar luas.

Celakanya, foto tersebut dikabarkan telah dilihat oleh Jennifer Aniston. Hal itu membuat Jennifer Aniston sampai kehilangan kata-kata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terluka

Padahal, Jennifer Aniston sangat membutuhkan dukungan dari Selena Gomez, diwartakan RadarOnline, Selasa (15/5/2018).

"Apa yang dilakukan Selena Gomez membuat Jennifer Aniston sangat terluka," sebut sebuah sumber.

3 dari 5 halaman

Hoax?

Laman GossipCop menyebutkan, kabar tersebut bisa saja hanya hoax. Hingga kini, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Selena Gomez, Jennifer Aniston atau Justin Theroux.

4 dari 5 halaman

Alasan Perpisahan?

Alasan sesungguhnya Jennifer Aniston dan Justin Theroux berpisah karena berbeda pendapatan. Mereka dilaporkan bermasalah menyatukan pikiran. Beberapa kali, mereka bingung menentukan tempat tinggal bersama.

5 dari 5 halaman

Beda Pendapat?

Jennifer Aniston sangat mencintai wilayah Los Angeles. Sementara, Justin Theroux lebih menyukai suasana New York. Keduanya tak menemukan titik terang hingga akhirnya memutuskan berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.