Park Yoochun Batal Menikahi Hwang Hana

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Mei 2018, 06:30 WIB
Diperbarui 16 Mei 2018, 06:30 WIB
Yoochun `JYJ`
Perbesar
Park Yoochun batal menikah. (Pinterest)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan aktor sekaligus penyanyi, Park Yoochun dengan tunangannya, Hwang Hana, diberitakan kandas. Padahal keduanya sudah merencanakan pesta pernikahan.

Kabar ini pertama kali datang dari orang terdekat keduanya kepada salah satu media Korea Selatan, Naver. Dia yang tak diketahui namanya itu menyebut bahwa tali cinta Park Yoochun dan Hwang Hana telah berakhir belum lama ini.

"Keduanya telah putus. Sejauh yang aku tahu, mereka tak lagi berkencan dan membatalkan pernikahan," kata sumber tersebut seperti dikutip Soompi, Selasa (15/5/2018).

Sejumlah orang tentu penasaran, apa yang membuat hubungan keduanya tak lagi dilanjutkan, apalagi gerbang pernikahan sudah dekat.

"Sayangnya aku tidak tahu apa alasan mereka putus. Tapi yang pasti mereka mengakhiri hubungan dengan cara baik-baik," lanjutnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Agensi Membenarkan

Yoochun `JYJ`
Perbesar
Yoochun JYJ akan menjalani kehidupan baru lepas wajib militer

Sesaat setelah kabar ini tersebar luas, agensi yang menaungi Park Yoochun, C-Jes Entertainment memberi pernyataan resmi. Dia membenarkan bahwa Park Yoovhun dan Hwang Hana telah mengakhiri hubungan.

"Kami minta pengertian dari kalian semua (atas kandasnya hubungan Yoochun dan Hana). Kami tak bisa menjelaskan karena ini menyangkut urusan personal. Terima kasih," papar perwakilan C-Jes Entertainment.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penundaan

[Bintang] Park Yoochun
Perbesar
Park Yoochun [Foto: Youtube]

Sebelumnya, Park Yoochun dan Hwang Hana telah mengumumkan pertunangan mereka pada April 2017. Sebenarnya keduanya akan menikah pada September2017, tapi pernikahan terpaksa ditunda hingga turun berita tak menyenangkan ini.

Lanjutkan Membaca ↓