Sukses

Duet Syahrini dan Adiknya Jadi Penampilan Spesial di Final Liga Dangdut Indonesia

Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, bakal tampil di final Liga Dangdut Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Program Liga Dangdut Indonesia yang telah hadir menemani pemirsa selama lima bulan terakhir mencapai puncak acara. Konser kemenangan yang ditayangkan langsung itu berlangsung sangat meriah dengan kehadiran Rhoma Irama serta Syahrini yang didaulat sebagai Dewan Dangdut.

Acara konser Liga Dangdut Indonesia semalam terasa semakin spesial ketika Syahrini menyanyikan lagu “Sayang” dihadapan para penonton.

Tidak hanya itu, kejutan lainnya dipersembahkan oleh Syahrini dalam konser kemenangan Liga Dangdut Indonesia ini.

Kehadiran adiknya, Aisyahrani dengan menampilkan duet mesranya bersama Syahrini menyanyikan lagu “Cinta Terbaik”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Kemenangan

Konser kemenangan LIDA ini pun berlanjut ke penampilan Selfi, Rara dan Arif yang masing-masing menyanyikan lagu kemenangan yang mereka dapatkan dari Lomba Cipta Lagu Kemenangan Liga Dangdut Indonesia.

Lagu berjudul “Ibu” ciptaan Mario dinyanyikan oleh Arif, lagu berjudul “Menuju Terang” ciptaan Nurbayan dibawakan oleh Selfi dan lagu “Gejolak Asmara” ciptakan oleh salah satu penyanyi Bintang Pantura yaitu Toto BP dinyanyikan oleh Rara.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Selfi

Berdasarkan perolehan SMS tertinggi yaitu sebesar 52.41 persen, Selfi akhirnya dinobatkan sebagai Juara pertama.

Sementara Rara, yang di malam Grand Final unggul dalam perolehan sementara, justru di malam Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia harus puas di urutan kedua dengan 47,59 persen. Sebagai pemenang, Selfi berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 500 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini