Sukses

Harmonisnya Maia Estianty - Ahmad Dhani di Hari Wisuda Dul Jaelani

Maia Estianty dan Ahmad Dhani temani Dul Jaelani wisuda.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, tengah berbahagia. Artis berusia 17 tahun ini baru saja merayakan hari kelulusan Sekolah Menengah Atas (SMA), Selasa (15/5/2018).

Rasa bahagia Dul Jaelani seolah bertambah berkali-kali lipat karena Maia Estianty dan Ahmad Dhani ikut serta mendampinginya saat wisuda. Kebersamaan mereka bertiga pun diabadikan dalam sebuah foto.

"Inilah Bahagia," tulis Dul Jaelani dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Selasa (15/5/2018).

Dalam balutan jas bewarna hitam, Dul Jaelani merangkul kedua orangtuanya di sisi kanan dan kiri. Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga kompak mengecup pipi anak mereka sebagai bentuk rasa sayang.

Di Instagram Stories, Maia Estianty juga membuat unggahan video suasana wisuda sang anak. "Lagi nemanin Dul wisuda pelepasan sekolahnya," kata pentolan Duo Maia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terharu

Momen kebersamaan orangtua dan anak ini membuat warganet terharu. Mereka salut dengan sikap Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang kompak memperhatikan anaknya meski telah lama bercerai.

"Tetap bahagia wlpn tidak bersama 😊 semoga bahagia sllu dul," tulis pengguna akun Instagram @esselopee.

"Walau sudah terpisah dengan sang Ayah mereka.. namun sang Anak tetap dihati selamanya.. Bunda Maia memang is The Best," tambah @richard.edwardlatu.

3 dari 3 halaman

Wisuda El

Bukan kali ini saja Maia Estianty dan Ahmad Dhani tampak kompak. Seleb yang sudah bercerai sejak 2008 silam itu juga sempat terlihat harmonis di acara wisuda anak kedua mereka, El Rumi.

"Congratulation once again !!!! @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #elrumi #graduation #happygraduation," Maia dalam keterangan foto pada 6 Mei 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini