Anggota Srimulat Tak Ada yang Melayat Gogon di Solo?

Oleh Sapto Purnomo pada 15 Mei 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 17 Mei 2018, 16:13 WIB
film-finding-srimulat-130402b.jpg

Liputan6.com, Jakarta - Gogon Margono salah satu personil Srimulat meninggal dunia akibat serangan jantung, usai mengisi acara di Lampung, Selasa (15/5/2018) pagi. Kabar duka itu telah diketahui para personil Srimulat, salah satunya Tarsan.

Meski tahu sahabatnya meninggal dunia, tetapi pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu mengaku tak bisa hadir untuk melayat ke kediaman Gogon di Solo, Jawa Tengah.

Tarsan mengaku sedang sibuk bekerja. Tak hanya Tarsan, beberapa personel Srimulat lainnya juga dipastikan tak hadir ke pemakaman Gogon dikarenakan memiliki jadwal kerja yang padat.

"Enggak ada yang melayat, sibuk semua lagi syuting semua. Tapi enggak tahu yang lain. Enggak tahu aku, enggak bisa menjawab. Kadir saja dalam perjalanan pulang dari Lampung," ujar Tarsan saat dihubungi, Selasa (15/5/2018).

2 dari 3 halaman

Terhalang Pekerjaan

[Bintang] Suasana Rumah Duka dan Pemakaman Eko DJ
Kadir dan Doyok (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak cuma Tarsan, Doyok dan Kadir juga kompak tidak hadir. Keduanya mengaku tak dapat mengantarkan Gogon ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

"Enggak (datang melayat), Mas Kadir juga enggak (melayat). Mas Kadir juga ada pekerjaan di stasiun televisi," ucap Doyok.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan Besok

[Bintang] Gogon Srimulat
Gogon (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, jenazah Gogon akan dimakamkan di Makom Bukur Ireng, Bendan Banyudono, Boyolali, Rabu (16/5/2018) besok. "Besok siang pemakamannya jam 13.00 WIB atau jam 14.00 WIB," kata anak Gogon, Ari.

Lanjutkan Membaca ↓
TINGGAL DI KANADA, HARRY DAN MEGHAN DIMINTA BAYAR BIAYA KEAMANAN SENDIRI