Sukses

Foto Seolhyun AOA Tampak Bugil Beredar, Pihak Berwajib Masih Buru Pelaku

Foto Seolhyun, yang telah diedit hingga terlihat bugil tersebar luas, membuat pihak berwajib bekerja ekstra keras untuk memburu pelakunya.

Liputan6.com, Seoul: Seolhyun merupakan member AOA yang memang kerap kali menyita perhatian publik dengan tubuh seksinya. Seolhyun juga terus diincar oleh produk ternama di Korea.

Dalam beberapa iklan, Seolhyun terlihat cantik dengan bentuk tubuh yang mengagumkan hingga membuatnya menjadi pembicaraan warganet.

Melihat tubuh seksi Seolhyun, ada juga tangan usil yang melakukan perubahan di foto member AOA itu. Foto Seolhyun diedit agak tampak bugil.

Akhirnya, foto Seolhyun yang terlihat tanpa busana itu tersebar luas. Tak tinggal diam, Seolhyun pun melaporkan tindakan itu ke pihak berwajib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fitnah

Sebuah laporan menyebutkan, foto itu sama sekali bukan Seolhyun. Hal itu sangat berbahaya dan merupakan fitnah, sehingga nama Seolhyun menjadi tercemar.

3 dari 5 halaman

Diburu Polisi

Sebuah kabar, diwartakan Pann, baru-baru ini, melaporkan pihak berwajib setempat masih memburu pelaku yang menyebarkan foto tampak bugil milik Seohyun. Polisi pun bekerja ekstra keras untuk mengungkapkan fakta.

4 dari 5 halaman

Pemerintah Korea

Bahkan, pemerintah Korea Selatan, lewat sebuah timnya yang bernama Korea Communications Standards Commission (KOCSC) atau lembaga sensor internet Korea Selatan, juga ikut turun tangan. Mereka akan mengungkapkan kejahatan internet terhadap Seolhyun itu.

5 dari 5 halaman

Adakan Pertemuan

Kabar lain, diwartakan Naver, menyebutkan, sebuah pertemuan yang digelar KOCSC akan membahas masalah foto Seolhyun yang tampak bugil di internet. Mereka juga berusaha untuk menangani kasus itu, agar tak teresebar luas atau kejadian serupa terulang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.