Sukses

Takut dengan Teror Bom, Ayu Ting Ting Dikawal Ketat?

Keprihatinan Ayu Ting Ting atas teror bom di Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Tragedi ledakan yang terjadi dua hari berturut-turut di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, menyita perhatian publik tak terkecuali Ayu Ting Ting. Pedangdut fenomenal ini sangat prihatin dengan peristiwa yang menelan banyak korban jiwa itu.

Ayu Ting Ting pun menyayangkan mengapa peristiwa ledakan ini terjadi hanya beberapa hari menjelang bulan suci Ramadan. Bulan yang sejatinya penuh dengan kedamaian.

"Pastinya prihatin ya, mudah-mudahan enggak ada lagi kejadian kayak gini. Apalagi mau bulan puasa gini, semoga aman semua," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Cimone, Tangerang, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut?

Setelah terjadi ledakan berturut-turut, kepolisian sempat memberi peringatan siaga satu bagi Ibu Kota. Mengingat sebagian besar aktivitas keartisan Ayu Ting Ting dilakukan di Jakarta, apakah ia merasa khawatir dengan ancaman bom?

"Sangat disayangkan ya, kok bisa sih orang kayak gitu (terjadi ledakan). Semuanya juga takut, makanya kita pasrahin aja sama Allah," imbuh janda dengan satu orang anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Pengawalan?

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan, apakah Ayu Ting Ting memperketat pengamanan atas dirinya?

"Enggak sih saya kalo pergi juga enggak banyak yang ngawal gitu. Serahkan saja sama Allah," tutur pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.