Sukses

Ryan Reynolds Bikin Heboh di King of Masked Singer Korea

Ryan Reynolds datang dengan mengenakan topeng unicorn yang lucu dan jubah putih.

Liputan6.com, Seoul - Ada yang berbeda di episode terbaru program King of Masked Singer kali ini. Acara yang tayang di MBC Korea tersebut kedatangan sosok spesial dari Amerika yakni aktor Ryan Reynolds.

Bintang film Deadpool itu bukan datang sebagai tamu biasa tapi ia juga ikut menjadi salah satu peserta. Ryan Reynolds didandani selayaknya peserta King of Masked Singer lainnya.

Suami Blake Lively itu tampil dengan mengenakan topeng unicorn yang lucu dan jubah putih. Ia menyanyikan lagu "Tomorrow" dari film Annie.

Saat Ryan Reynolds mulai bernyanyi, semua orang yang ada di sana dibuat kebingungan sekaligus penasaran. Apa lagi pengucapan bahasa Inggrisnya sangat fasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disangka Donald Trump

Semua orang menebak-nebak siapa sosok di balik topeng unicorn tersebut. Lee Yoon Seok bahkan sempat mengira sosok itu adalah presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Setelah lagu selesai, tak lama kemudian Ryan Reynolds membuka topengnya. Sontak semua orang histeris melihat bintang kenamaan Hollywood berdiri di hadapan mereka.

 

3 dari 4 halaman

Gugup

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, Ryan Reynolds mengaku gugup saat menyanyi di King of Masked Singer meski ia menyanyi dengan dalam keadaan wajah tertutup topeng. Pasalnya ini adalah kali pertamanya Ryan tampil menyanyi di hadapan banyak orang.

"Halo semuanya, aku minta maaf soal lagunya. Iya jelas (gugup). Aku memakai popok dewasa," gurau Ryan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Beritahu Istri

Ryan sendiri hanya menetap selama dua hari di Korea dan diam-diam muncul di King of Masked Singer. "Aku bahkan tidak memberitahu istriku," katanya.

Tujuan utama Ryan Reynolds datang ke Korea tentu saja untuk mempromosikan film terbarunya Deadpool 2. Menurut keterangan produser acara King of Masked Singer, Oh Noo Ri, banyak program televisi di Korea yang ingin mengajak Ryan bekerja sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini