Sukses

Rhoma Irama Masih Enggan Sepanggung dengan Inul Daratista?

Inul Daratista membuat unggahan yang menimbulkan beragam asumsi dari kalangan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Di malam hasil grand final Liga Dangdut Indonesia yang diadakan pada Senin (14/5/2015), Inul Daratista yang berposisi sebagai dewan dangdut rupanya tak hadir. Padahal, malam tersebut merupakan malam penentuan pemenang dari kontes menyanyi bergengsi ini.

Bersamaan dengan ketidakhadirannya, Inul Daratista membuat unggahan yang menimbulkan beragam asumsi dari kalangan warganet.

"Duniaku adalah dangdut. Aku sukses dari dangdut. Sampai kapan pun aku tetap cinta dangdut. Terlepas ada jarak tentang dia dan aku semua disikapi dewasa dan bijak," tulis Inul Daratista, Senin (14/5/2015) di Instagram pribadinya.

"Selalu hormat pada yang tua. Dan bersama-sama membuat dangdut besar dengan cara kita masing-masing," tulis pemilik Goyang Ngebor tersebut lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perseteruan

Salah satu warganet menebak bahwa tak hadirnya Inul Daratista di result grand final Liga Dangdut Indonesia, adalah karena Rhoma Irama. Pada malam itu, Rhoma Irama memang dinobatkan sebagai bintang tamu.

Sekadar mengingatkan, Rhoma Irama sempat berseteru dengan Inul Daratista beberapa tahun silam. Sang Raja Dangdut menilai bahwa goyangan Inul Daratista kurang sopan.

3 dari 4 halaman

 Karena Rhoma Irama?

"Bunda pasti gx datang krn adaaaa pak haji," kata pengguna akun Instagram @verlina95. Sayangnya ibu satu anak itu tak membenarkan atau menyanggah. Inul Daratista hanya membalas komentar tersebut dengan emot kedipan sebelah mata.

Tak lama kemudian, pemilik akun bernama @edotajir juga ikut berkomentar. "Jagoanku Selfie bunda," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Penyebab Ketidakhadiran

Dalam komentar itu Inul Daratista mengungkap penyebab ketidakhadirannya di result grand final Liga Dangdut Indonesia secara gamblang.

"Aku ga ikutan result mas. Bapakne msh ora gelem sepanggung sama aku. Jd kudu ngalah dan ikhlas sj yg penting indosiar acarane sukses. Aku duduk manis wae nunggu omzet karaoke hari ini leyeh2 nyantai nikmati hidup hahaha," papar Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini