Sukses

Bahagianya Sophia Latjuba Jadi Asisten Anjasmara

Sophia Latjuba punya aktivitas baru di luar kegiatan keartisannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan ini Sophia Latjuba tak lagi aktif di sinetron. Terakhir, mantan kekasih Ariel NOAH itu ikut membintangi film Danur 2: Maddah bersama Prilly Latuconsina.

Dua tahun lalu Sophia Latjuba sempat menjadi salah satu juru bicara tim pemenangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kini ibu dua anak itu punya kegiatan baru.

Dari Instagram pribadinya baru-baru ini, Sophia Latjuba diketahui menjadi asisten Anjasmara untuk melatih yoga di Bali. Anjasmara dan Sophia memang sudah lama menyelami olahraga tersebut.

"Terima kasih @anjasmara sudah memperbolehkan saya membantu di kelasmu yang indah," tulis Sophia Latjuba di unggahannya saat menjadi asisten Anjasmara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awet Muda

Selama ini yoga menjadi salah satu olahraga favorit Sophia Latjuba. Selain untuk membantu menjaga bentuk tubuhnya, yoga juga membuat Sophia selalu bugar.

Tak heran, di usianya yang sudah nyaris menginjak 50 tahun, penampilan Sophia Latjuba tak ubahnya wanita 20-an. Tubuhnya tetap kencang dan awet muda.

 

3 dari 3 halaman

Demi Makan Enak

Sophia Latjuba cukup sering memperlihatkan kebolehannya saat melakukan gerakan yoga. Aktivitas yoga yang dilakukan Sophia punya satu tujuan, yaitu mengkonsumsi makanan tinggi gula.

"Supaya bisa makan donat nanti," tulis sang artis sambil menambahkan tanda pagar #enjoylife di salah satu unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.