Sukses

Garang di Panggung, Kaka Slank Jadi Bapak Sejati di Rumah

Kaka Slank dikenal dengan penampilannya yang garang di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Kaka Slank dikenal dengan penampilannya yang garang di atas panggung. Namun hal berbeda ditunjukkan saat ia berada di rumah. Kaka tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang suami dan ayah sejati bagi ketiga anaknya.

"Rocker di atas panggung, di rumah bapak sejati," ungkap Kaka Slank, seraya tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5/2018).

Siapa sangka di balik penampilannya yang rock n roll, Kaka Slank adalah penyayang anak-anak kecil.

Ia pun tidak sabar untuk bertemu anak-anak Indonesia dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 3, di mana Kaka bertugas sebagai coach.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran

"Aku justru merasa sama anak kecil suka gitu, suka ngajak main, terus anak kecil ke aku juga enggak terlalu freak out amat. Jadi penasaran aku kalau handle kids kayak apa ya apalagi buat talent," kata pelantun "Ku Tak Bisa" itu.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Mentor

Menjadi juri sekaligus mentor anak-anak berbakat Indonesia, Kaka mengaku belum memiliki strategi. Ia hanya ingin menjadi mentor yang asyik sehingga anak-anak didiknya selalu senang.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Senang

"Justru aku belum kebayang sejujurnya, tapi yang aku tahu zaman les-lesan identiknya adalah malas, gurunya enggak asyik. Aku penginnya anak buahku datang latihan (nyanyi) itu happy," pungkasnya.(nuzulur Rakhmah/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.