Sukses

Pakai Narkoba, Jennifer Dunn: Saya Banyak Masalah

Dalam persidangan, Jennifer Dunn dengan nada rendah mengakui kesalahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan Jennifer Dunn atas kasus penyalahgunaan narkotika kembali digelar. Agenda sidang kali ini adalah pemeriksaan dirinya sebagai terdakwa.

Tak seperti biasanya, Jennifer Dunn tampil cantik. Ia menggunakan riasan wajah, bulu mata, dan kemeja putih saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Saat sidang berlangsung, Jennifer Dunn memberikan beberapa keterangan yang cukup mengejutkan. Ia mengaku isu tentang dirinya sebagai pelakor membuatnya depresi, dan akhirnya menggunakan narkoba.

"Depresi karena ada pemberitaan-pemberitaan yang tidak bisa saya klarifikasi. Masalah pribadi saya. Sangat menyesal karena ini adalah pelarian yang salah buat saya," ucap Jennifer Dunn, menjawab pertanyaan Majelis Ketua dalam sidang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Pakai Narkoba

Penggunaan narkoba dan pemberitaan miring isu pelakor yang menerpa dirinya terjadi di waktu yang sama, yaitu pada Desember 2017. Hal itu semakin menguatkan alasan bahwa pelariannya menggunakan narkoba karena isu pelakor tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Masalah

Dalam persidangan, Jennifer Dunn dengan nada rendah mengakui kesalahannya menggunakan obat terlarang tersebut.

"Saya banyak masalah, saya mengalami seperti depresi. Saya gunakan itu untuk pelarian, saya yang salah," pungkasnya. (Akbar Prabowo/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini