Sukses

Main Sinetron Bareng, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Sewa Rumah Dekat Lokasi Syuting

Apalagi, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memiliki dua orang anak yang masih sangat kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sedang terlibat dalam sebuah sinetron berjudul Cinta Kedua. Serial yang juga dibintangi oleh Cut Meyriska ini telah tayang di SCTV sejak 15 Maret 2018. Dan kini sinetron Cinta Kedua menjadi salah satu tayangan andalan program Ramadan di SCTV.

Bila dinilai dari segi waktu, membintangi sinetron stripping tentu bukan hal yang mudah. Apalagi, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memiliki dua orang anak yang masih sangat kecil. 

Dirgantara Ariendra Harlino berusia tiga tahun, sementara adiknya, Malik Narendra Harlino berusia sembilan bulan.

Agar waktu dengan dua buah hatinya tidak tersita, pasangan yang menikah 2014 silam ini sampai menyewa rumah di dekat lokasi syuting. Jarak tempuhnya hanya satu menit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memudahkan

"Jadi itu memudahkan untuk datang ke lokasi. Misal panggilan jam 09.00 WIB tapi misalnya agak mundur dikit masih bisa santai-santai di rumah, urus anak, main sama anak," ucap Alyssa Soebandono di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018). 

"Terus kalau misalnya ada jeda dua scene itu bisa balik ke rumah dulu karena memang benar-benar rumahnya dekat. Jadi walaupun setiap hari syuting, kita usahakan supaya anak enggak kehilangan waktu dengan orangtuanya," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Berat

Meski kedengarannya melelahkan menjalani stripping sekaligus mengurus dua anak, namun Alyssa Soebandono tak menganggap itu berat. Asalkan bersyukur, semua terasa ringan. 

"Ya begitulah dijalani aja, bersyukur semua masih bisa berjalan lancar sampai sekarang dan dijalani aja. Maksudnya sudah terbiasa juga dengan pola yang seperti ini," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.